Bingung Cari Nama untuk Anaknya, Raffi Ahmad: Tunggu Wangsit Dulu

Sang istri sudah dekat mau melahirkan, Raffi Ahmad justru belum mempersiapkan nama untuk calon buah hatinya itu. Alasannya, karena Raffi masih bingung mencari nama yang tepat dan sesuai untuk anak pertamanya itu.

Raffi Ahmad Sulit Cari Nama untuk Buah Hatinya
Raffi Ahmad Sulit Cari Nama untuk Buah Hatinya

Lucunya, Raffi sampai membuat sayembara kepada semua orang yang bisa mencari nama bagi anaknya. Dengan gaya kocaknya, Raffi berkilah kalau ia akan menunggu wangsit datang kepadanya agar bisa menentukan nama yang cocok. “Tunggu wangsit dulu kalau nama, jadi sekarang belum,” tandas Raffi

Bukan hanya urusan nama saja, Raffi dan Nagita sampai sekarang belum mengetahui jenis kelamin sang jabang bayi. Raffi sangat menginginkan anaknya lahir dengan jenis laki-laki. Sedangkan, Nagita ingin anak perempuan. “Jenis kelamin masih surprise buat kita,” tuturnya.

Seolah ingin menjadi momen yang mengejutkan, Raffi pun tak setuju jika Nagita melakukan test Ultrasonography (USG) 4 Dimensi. “Hasil USG-nya berubah-ubah, kemarin sempat awalnya cowok, terus cewek, akhirnya pas dibilang 4D, enggak usah di 4D deh, biar jadi surprise aja,” ucap Raffi

Nagita sendiri diprediksi akan melahirkan sekitar tanggal 20 Agustus. Raffi pun berharap anaknya bisa lahir dengan selamat dan sehat. “Tapi karena ingin lahir prosesnya normal jadi kemungkinan di tanggal 20 Agustus ini. Makanya mohon doa agar semuanya lancar ya,” urainya.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.