Bintang Cheese In the Trap, Kim Go Eun Resmi Pacaran Dengan Shin Ha Kyun

Aktris cantik bintang drama Cheese In The Trap, Kim Go Eun resmi dipacari oleh aktor ganteng Shin Ha Kyun. Hal ini bahkan dikonfirmasi sendiri oleh management yang menaungi Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun. Mereka membenarkan dua selebritis dibawah management tersebut kini telah resmi berpacaran.

Bintang Cheese In the Trap, Kim Go Eun resmi dipacari oleh aktor ganteng Shin Ha Kyun~ www.allkpop.com
Bintang Cheese In the Trap, Kim Go Eun resmi dipacari Shin Ha Kyun~ www.allkpop.com

Seeprti dilansir BERANDA dai AllKpop.com, management Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun mengatakan bahwa dua seleb tersebut sudah pacaran selama 2 bulan terakhir ini. HODU&U Entertainment, agensi yang menaungi keduanya, mengkonfirmasi berita yang menyebutkan bintang Cheese In The Trap tersebut memang telah resmi berpacaran dengan Shin Ha Kyun.

Meskipun usia keduanya berselisih hampir 17 tahun, namun hal ini tak menghalangi benih cinta tumbuh di hati Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun. Aktor Shin Ha Kyun sendiri diketahui memang senior Go Eun di agensi yang sama. Namun pihak agensi memastikan bahwa cinta keduanya tulus, dan tanpa ada maksud apapun juga di belakanganya.

HODU&U Entertainment juga meminta fans kedua selebritis ini, ikut berbahagia dengan hubungan Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun ini. “Mereka sedang mulai untuk mengenal satu sama lain. Mereka pacaran dengan maksud yang baik. Jadi, berbahagialah untuk mereka” kata pihak HODU&U Entertainment membenarkan hubungan Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun.

Kim Go Eun sendiri diketahui berperan sebagai Hong Seol di drama populer yang berjudul Cheese in the Trap. Di drama tersebut ia beradu akting dengan Park Hae‑jin,Seo Kang‑joon dan Park So‑dam. Meskipun terpaut usia yang cukup jauh yakni 17 tahun, banyak yang mendoakan agar pasangan Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun berbahagia dalam jalinan cinta mereka.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.