Bintang ‘Fast and Furious 7’ Terima Penghargaan Untuk Paulo Walker

Ajang Teen Choice Awards 2015 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, tampaknya merupakan memberikan bagi beberapa selebriti papan atas yang berhasil mendapatkan kemenangan di masing-masing kategori. Yak, terkecuali Paul Walker. Meskipun raganya sudah meninggal sekitar dua tahun yang lalu, namun nampaknya jiwa Paul masih tetap dirasakan oleh para sahabat dan para penggemarnya. Paul berhasil memenangkan salah satu ketegori di ajang terseebut sebagai Choice Movie Actor in the Action/Adventure berkat aktingnya di film Fast and Furios 7.

Bintang 'Fast and Furious 7' Terima Penghargaan Untuk Paulo Walker - okezone.com
Bintang ‘Fast and Furious 7’ Terima Penghargaan Untuk Paulo Walker – okezone.com

Para sahabat maupun penggemar tentu saja merasa kerinduannya terhadap Paul yang meninggal dunia karena sebuah kecelakaan tragis tersebut. Kemenangan yang diraih oleh Paul yang telah tiada itu akhirnya diterima oleh para pemain Fast and Furios 7 lainnya seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Ludacris dan Jordana Brewster.

“Saya tidak bisa berdiri di sini tanpa membicarakan seseorang yang sangat, sangat, sangat penting buat kami. Dia adalah Paul Walker. Semangat Paul tetap ada di sini bersama kita,” ujar Vin Diesel yang berkepala botak tersebut.

Tak hanya Vin Diesel, Jordana Brewster pun turut mengungkapkan kerinduannya terhadap Paul.

“Kami merindukanmu. Dan akan terus mencintaimu, Paul,” ucap Jordana.