Bintang Film Dewasa Farrah Abraham Mengaku Diperkosa Mantan Pacarnya

Bintang film dewasa dan sekaligus pengisi acara reality show Teen Mom, Farrah Abraham mengaku dirinya diperkosa oleh mantan kekasihnya, James Deen. Bukan hanya itu saja pengakuan wanita yang hamil pada usia 16 tahun ini. Selain memperkosa dirinya, Farrah pun mengklaim bahwa sang mantan kekasih juga mencekokinya dengan narkotika.

Bintang film dewasa Farrah Abraham mengaku diperkosa dan juga dimanfaatkan oleh mantan kekasihnya, James Deen~ www.fullnetworth.com
Bintang film dewasa Farrah Abraham mengaku diperkosa mantan kekasihnya~ www.fullnetworth.com

Hal ini dibuka baru-baru ini oleh Farrah Abraham pada media. Farrah mengaku bahwa dia mengalami kekerasaan saat masih menjadi kekasih James Deen yang juga seorang aktor film dewasa tersebut. Farrah mengatakan bahwa saat menjadi kekasih Deen, dia tak hanya diperkosa tetapi juga mengalami kekerasaan, diekploitasi, dimanfaatkan dan juga dicekoki dengan obat-obatan terlarang.

Hal ini membuat Farrah kabarnya mengalami depresi dan harus melakukan terapi untuk menghilangkan traumanya pada mantan kekasihnya itu. “James Deen memperkosaku demi keuntungan peribadinya. Dia berkonspirasi dengan orang-orang yang aku sangka teman untuk memanfaatkan aku dan itu menyakitkan sekali” papar Farrah pada Dily Mail belum lama ini.

Farrah adalah wanita ke delapan yang mengajukan tuduhan pada bintang film dewasa James Deen. Pria yang diklaim sebagai salah satu bintang film dewasa paling terkenal saat ini, mengahdapi beberapa tuduhan pemerkosaan dan juga kekerasan seperti yang dituduhkan oleh Farrah padanya. Farrah sendiri tetap menuntut keadilan atas segala kekerasaan yang dialaminya, meski kini dirinya memilih untuk move on.

Farrah Abraham sendiri mengaku sudah menyerahkan semua ini pada kuasa hukumnya. “Aku memilih melepaskan semuanya dan move on. Ini karena media lebih percaya pada pria playboy yang suka mengasari wanita, ketergantungan sex, menjijikan, tidak profesional serta pembohong seperti dia. Masalah ini sudah ditindak lanjuti dan akan terus dipantau oleh kuasa hukumku” tutur Farrah Abraham kemudian.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.