Bintang Hollywood Bertaburan Untuk Christmas In Hollywood, Konser Michael Buble

Mengadakan konser yang bertajuk Christmas In Hollywood, penyanyi Michael Buble, meminta tolong kepada para teman-temannya yang merupakan selebriti untuk bergabung dengannya. Mereka adalah penyanyi Celine Dion, Sharon Jones & the Dap-Kings, dan Tori Kelly yang akan membantu Michael Buble untuk memberikan penampilan spesialnya.

Konser natal Michael Buble diadakan tiap tahun (foto: axs.com)
Konser natal Michael Buble diadakan tiap tahun (foto: axs.com)

Model Gigi Hadid, Kylie Jenner, Blake Shelton, Jay Leno, William Shatner dan Eva Longoria juga akan bergabung namun dalam sebuah segmen komedi yang settingnya di Hollywood.

“Aku sangat menantikan pertunjukan tahun ini dan tamu-tamu yang menajubkan akan bergabung denganku untuk menambah keceriaan. Ini adalah perayaan yang nyata dan jangan lewatkan pertunjukannya,” ujar penyanyi berusia 40 tahun tersebut.

Lagu-lagu yang akan dinyanyikan ialah This Christmas, Here Comes Santa Claus, Jingle Bells, White Christmas, dan Have Yourself a Merry Christmas. Michael Buble juga akan menampilkan sebuah lagu yang dipilih oleh followers nya di media sosial dan lagu debut natalnya yang berjudul “The More You Give(The More You’ll Have).”

Konser natal Michael Buble merupakan acara konser yang diadakan setiap tahu. Konser tahun ini akan ditayangkan pada 10 Desember jam 8 malam waktu setempat yang ditayangkan di NBC.