Bintang Hollywood yang Cocok Bermain Dalam Film Disney

Belum lama ini kita dimanjakan dengan film terbaru Disney yang diangkat dari kisah dongeng yang sangat familiar sekali dengan kita semasa kanak-kanak dulu, CInderella. Cinderella yang sekarang diangkat ke layar lebar dan diperankan oleh Lily James dan Richard Madden sukses merajai box office dan mampu meraup keuntungan puluhan juta dollar dalam jangka waktu kurang dari sebulan. Ini menandakan bahwa cerita yang diproduksi oleh Disney sangat mengena di hati pemirsanya.

Setelah Cinderella, kita juga akan dibuat harap harap cemas ketika kisah princess Disney lainnya, Beauty and The beast yang akan diperankan oleh si cantik, Emma Watson. Begitupun beberapa waktu lalu kita mendengar kabarnya Mulan sebentar lagi akan menyusul diangkat ke dalam versi live action.

Baru baru ini media hiburan online, Us Weekly juga memprediksi film Disney apa saja yang akan sukses jika dibuat versi live actionnya dan tak ketinggalan pemilihan bintang Hollywood yang dianggap cocok serta pas untuk memerankan tokoh tokoh buatan Disney tersebut. Berikut prediksi dari Us Weekly mengenai film Disney selanjutnya yang akan dibuat versi live action

1. Aladdin

Aladdin ~ usmagazine.com
Aladdin ~ usmagazine.com

Pasti sangat seru apabila Aladdin diangkat menjadi versi live action, kita akan dibawa ke suasana negeri Aqrabah di Timur Tengah sana. Belum lagi dengan karpet ajaib dan jin yang bersemayam di lampu ajaib milik Aladdin. Us Weekly memilih aktor Tyler Posey sebagai Aladdin, dan tentunya heroine di film ini yaitu putri Jasmine yang dikira akan pas jika diperankan oleh bintang Glee Naya Rivera. Tak ketinggalan si jin yang selalu menuruti permintaan Aladdin yang dianggap cocok diperankan oleh comedian Eric Stonestreet

Pemeran Aladdin ~ usmagazine.com
Pemeran Aladdin ~ usmagazine.com

2. The Little Mermaid

The Little Mermaid ~ usmagazine.com
The Little Mermaid ~ usmagazine.com

Siapakah putri Disney yang menguasai lautan? Tentunya bukan Nyi Roro Kidul ya sob, yap dia adalah Ariel The Little Mermaid atau Ariel si Putri Duyung. Rambut merahnya yang menjadi ciri khas Princess Disney yang satu ini. Tidak hanya dalam bentuk animasi, ternyata kisah Little Mermaid ini sudah diangkat ke panggung Broadway loh. Jika Little Mermaid diangakat ke layar lebar, rasanya mantang bintang Disney Bella Thorne dianggap pas untuk memerankan karakter Ariel. Hambar rasanya apabila film putri disney tidak ada sosok pangeran, di Little Mermaid juga ada sosok pangeran tampan yang bernama Prince Eric. Dan aktor Hollywood yang dianggap cocok untuk memerankan karakter ini adalah Josh Bowman.

Pemeran Little Mermaid ~ usmagazine.com
Pemeran Little Mermaid ~ usmagazine.com

3. Pocahontas

Pocahontas ~ usmagazine.com
Pocahontas ~ usmagazine.com

Sobat Beranda tau kan siapa Pocahontas? Yap Pocahontas adalah putri kepala suku Indian yang ikut membantu sukunya dalam mempertahankan ekspansi penjajah. Pocahontas memang beda dari cerita Putri Disney kebanyakn yang jauh dari angan angan. Pocahontas juga kepincut dengan sosok pria tampan yang bernama John Smith. Nah apabila film ini diangakat ke layar lebar, siapa ya kira kira yang cocok untuk memerankannya? Aktris cantik Vanessa Hudgens dirasa masuk kriteria dalam memerankan karakter Pocahontas, sedangkan aktor Chace Crawford dianggap cocok untuk memerankan karakter John Smith.

Pemeran Pocahontas ~ usmagazine.com
Pemeran Pocahontas ~ usmagazine.com

4. Hercules

Hercules ~ usmagazine.com
Hercules ~ usmagazine.com

Nah ini nih sosok yang disukai sama penulis dulu, dulu Hercules ini pernah diangkat menjadi sebuah serial di medio 90 an. Hercules adalah putra dewa Zeus yang diturunkan ke bumi. Hercules walaupun berbentuk manusia tetapi dengan perawakan yang sangat kekar dan dengan diberkati kekuatan dewa mampu melawan musuh musuhnya. Nah jika Hercules diangkat ke layar lebar lagi, aktor Channing Tatum dirasa cocok untuk memerankan karakter Hercules sedangkan Mila Kunis didaulat untuk memerankan karakter Megara.

Pemeran Hercules ~ usmagazine.com
Pemeran Hercules ~ usmagazine.com

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.