Bintang ‘Pitch Perfect’ Skylar Astin dan Anna Camp Resmi Bertunangan

Bintang Pitch Perfect, Skylar Astin dan Anna Camp resmi bertunangan.

Sama-sama bintangi 'Pitch Perfect' kini Anna Camp dan Skylar Astin bertunangan (foto: popsugar.com)
Sama-sama bintangi ‘Pitch Perfect’ kini Anna Camp dan Skylar Astin bertunangan (foto: popsugar.com)

Skylar Astin, yang juga pernah membintangi True Blood, dalam akun instagramnya mengunggah foto bersama kekasihnya Anna Camp dengan memamerkan cincin pertunangannya dengan caption, “Aku bertanya. Dia bilang YA!!!”

Saat itu, mereka terlihat sedang menikmati liburan mereka di Hawaii.

Dilansir dari US Weekly, pasangan yang keduanya membintangi Pitch Perfect tersebut mempublikasikan hubungan mereka pada Juni 2013 setelah mengetahui satu sama lain dalam Pitch Perfect pertama yang ditayangkan tahun 2012.

Mereka dulunya yang merupakan teman namun kemudian berubah menjadi cinta setelah Anna Camp berpisah dengan suaminya yang juga seorang aktor, Michael Mosley, setelah 3 tahun menikah dan bercerai pada bulan April tahun 2013.

“Mereka bertemu karena teman yang sama dan kemudian bekerja bersama. Mereka mempunyai chemistry yang luar biasa” ujar salah satu sumber kepada US Weekly.

Dalam film ‘Pitch Perfect’ Anna Camp berperan sebagai Aubrey Posen yang merupakan salah satu leader The Bellas sementara Skylar Astin berperan sebagai Jesse Swanson, pria yang jatuh cinta kepada Beca Mitchell yang diperankan oleh Anna Kendrick.