Bintang ‘Police Academy’ George Gaynes Meninggal Dunia

Industri hiburan Hollywood harus kembali merelakan kepergian salah satu bintangnya. George Gaynes, yang dikenal sebagai aktor di ‘Police Academy’ meninggal dunia pada usia 98 tahun.

George Gaynes meninggal dunia di usia 98 tahun
George Gaynes meninggal dunia di usia 98 tahun

George Gaynes, merupakan salah satu karakter dalam tujuh film ‘Police Academy’ meninggal dunia di North Bend, Washington. Menurut variety, dia meninggalkan istrinya Allyn Ann McLerie, putrinya, satu cucunya dan dua cicitnya.

Sebelumnya George Gaynes juga pernah bermaian dalam sitkom ‘Punky Brewster’ sebagai orang tua asuh. Dalam ‘Police Academy’, George Gaynes berperan sebagai Komandan Eric Lassard. Aktor yang lahir di Helsinki, Finlandia, mengaali karirnya sebagai aktor dalam komedi musikal di Broadway dengan dikenal pada “Wonderful Town”. Kemudian dia melanjutkan karirnya di Italia dan Prancis sebelum perang dunia kedua dan di Amerika Serikat setelah perang.

Bintang yang lahir pada 16 Mei 1917 tersebut juga pernah bermain dengan aktor veteran Dustin Hoffman pada film ‘Tootsie’. Dan film terakhir yang dimainkannya ialah PT 109 pada tahun 1963 serta serial v “The Days and Nights of Molly Dodd”.