Bintang Sitkom ‘Everybody Loves Raymond’ Sawyer Sweeten Tewas Bunuh Diri

Aktor muda yang berperan sebagai si kembar Geoffrey Barone dalam sitkom Everybody Loves Raymond tewas setelah menghilangkan nyawanya sendiri dengan pistol saat dirinya mengunjungi keluarganya. Sawyer Sawteen, aktor muda yang berperan sebagai anak kembar Ray Romano, Geoffrey Barone pada sitkom “Everybody Loves Raymond” meninggal dengan cara bunuh diri pada usia 19. Sang manajer Dino May mengkonfirmasi berita sedih ini kepada The Hollywood.

Sawyer Sweeten tewas bunuh diri ~ aceshowbiz.com
Sawyer Sweeten tewas bunuh diri ~ aceshowbiz.com

Seorang sumber mengatakan kepada Radar online bahwa Sawyer mengunjungi keluarganya di Texas. Ia pergi ke teras depan dan bunuh diri dengan menembakan pistol ke kepalanya sendiri. Sumber itu menambahkan seluruh keluarga Sawyer benar-benar hancur atas tragedi ini.

Saudara perempuan Sawyer, Madylin Sweeten yang juga membintangi sitkom tersebut memposting tulisan di Facebook yang isinya “Pada saat ini saya ingin mendorong semua orang untuk menjangkau orang-orang yang Anda cintai. Biarkan mereka tidak meragukan apa artinya bagi Anda.” tulisnya yang menggambarkan penyesalan atas kehilangan sang saudara tercinta.

Saudara kembar Sawyer, Sullivan Sweetwn juga membintangi sitkom tersebut yang berperan sebagai Michael Barone, saudara kembar Geoffrey Barone. Sawyer dan Sullivan bergabung pada sitkom itu ketika mereka masih berumur 16 bulan pada tahun 1996. Mereka bersama-sama telah memainkan karakter itu dalam 2.000 episode dan juga berbagi peran kecil pada tahun 2002 di “Frank McKlusky, CI”

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.