Bintang Youtube, Ricky Dillon, Rilis Video Klip ‘Problematic’ Feat Snoop Dogg

Sepertinya, situs Youtube, memang tempat paling cocok sebagai ajang untuk menunjukan bakat. Banyak bintang lahir dari situs tersebut seperti Justin Bieber, Charlie Puth, Shawn Mendes, Troye Sivan dan masih banyak lagi. Kali ini, salah satu Youtuber, Ricky Dillon yang maju ke dunia musik. Ricky Dillon merilis sebuah video musik bersama Snoop Dogg dengan judul “Problematic”. Lagu tersebut masuk ke dalam album keduanya, “Gold”.

Lagu Problematic masuk dalam album kedua Ricky Dillon berjudul "Gold"
Lagu Problematic masuk dalam album kedua Ricky Dillon berjudul “Gold” (foto: tubefiles.com)

“Aku sangat senang tetapi juga nervous dan cemas. Tetapi semua sudah bagus.” ujar penyanyi berusia 23 tahun tersebut.

Ricky Dillon juga mengatakan sangat senang bisa bekerja sama dengan rapper Snoop Dogg”Aku seperti tak percaya ini bisa terjadi. Snoop Dogg sangat ramah dan sangat baik. Dia bahkan memberikanku nama panggilan yaitu ‘Slick Rick’ yang sangat lucu.”

Ricky Dillon, dilansir dari PEOPLE, juga mengatakan bahwa untuk showcase album barunya akan lebih bersifat personal dan ada warna dari sisi komedi yang kuat dan potongan-potongan dari yang ia unggah di media sosial.

Ketika ditanya apa lagu favoritnya dalam albumnya, Ricky Dillon menjawab “Fight and Battle”.

“Ini tentang mengatasi hambatan personal dan pertarungan mental dengan diriku sendiri yang tak biasa aku umbar. Ini sangat menyenangkan bisa merilis sesuatu yang pribadi.”ujarnya mengenai lagu kesukaanya.

Sementara untuk video musik “Problematic”, Ricky Dillon mengaku terinspirasi dari gerakan di video klip “Sorry” milik Justin Bieber .