Bintangi Banyak Film Horror, Lin Shaye Dinobatkan Sebagai Ratu Horror Hollywood

Siapa yang tak kenal dengan aktris horror veteran Lin Shaye/ Jika kamu belum tau seberapa keren akting Lin coba lihat salah satu film horror Hollywood yang sukses satu dekade belakangan ini. Lin Shaye bisa dibilang Ratu Horrornya Hollywood karena banyak film horror yang ia bintangi dan semua filmnya terbilang sukses.

Lin Shaye dikenal berkat perannya di film Insidious, baik Insidious, Insidious 2, dan sekuel terbaru Insidious 3. Selain Insidious dia juga bermai dalam film There’s Something About Mary. Selain membintangi film Horror belakangan ini Lin juga berperan di banyak genre judul film, seperti The Signal, 2001 Maniacs, Critters, and A Nightmare on Elm Street dan masih banyak lainnya.

Ratu horror Hollywood, Lin Shaye ~ http://emilyeinolander.com
Ratu horror Hollywood, Lin Shaye ~ http://emilyeinolander.com

Jika harus memilih akting Lin yang paling berkesan adalah saat dirinya membintangi Dead End pada tahun 2003 dengan Jean-Baptiste Andrea dan Fabrice Canepa.

Untuk merayakan dirinya yang sukses membintangi banyak film horror, sekelompok orang di Wizard World Comic Con di Philadelphia menyatakan bahwa Lin adalah ‘Ratu Horror hollywood”. Mengetahui akan hal itu, Shaye mengaku senang dan seperti kembali mengingat masa masa mudanya yang dikelilingi banyak fans.

Juru bicara dari Wizard World Jerry Milani menjelaskan pemberian gerar “Ratu Horror” ini adalah sebagai bentuk penghormatan kepada Lin Shaye karena warisan Lin dalam film di semua genre membuat dirinya menjadi ratunya dari semua adegan film, dan yang tak tertandingi darinya adalah soal “menghantui” bioskop dengan aktingnya di banyak film horror, terutama waralaba Insidious, membuatnya jelas dan pantas dipilih untuk memenangkan penghargaan Godmother of Horror Award.

Dan bagi anda pecinta film horroe, khususnya fans dari film Insidious siap siap karena mulai tanggal 6 juni nanti anda akan kembali menyaksikan sekuuel Insidious, Insidious 3 di bioskop kesayangan anda.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.