Bintangi Film Action, Acha Septriasa Dapat Bayaran Dengan Angka Fantastis

Kelihaian Acha Septriasa dalam mengelolah bakat aktingnya di depan kamera tak perlu lagi diragukan. Kemampuan yang memumpuninya itu, membuat wajah cantik Acha berhasil menghiasi deretan film-film besar. Dan di awal tahun 2016 ini, kabarnya ia akan mengawalinya dengan beberapa karya baru.

Bintangi Film Action, Acha Septriasa Dapat Bayaran Dengan Angka Fantastis ~ bintang.com
Bintangi Film Action, Acha Septriasa Dapat Bayaran Dengan Angka Fantastis ~ bintang.com

Jika sebelumnya Acha selalu main dalam film drama, tahun ini pemilik nama asli Jelita Septriasa itu akan bermain dalam film bergenre action thriller. “Cerita tentang intelijen. Ada actioncomedy dan dramanya. Kita tahuAcha sangat kuat di drama. Kayaknya bagus, dia artis yang mau belajar dan memberikan pengaruh kuat,” papar sutradara film BAYANG, Rico Michael belum lama ini.

Zine International selaku rumah produksi membuktikan keseriusannya untuk menggarap film yang mengadopsi sedikit cerita dari film HollywoodMR & MRS. SMITH yang diperankan Angelina Jolie dan Brad Pitt itu. Mereka memberikan honor yang cukup fantastis untuk akting Acha di film terbarunya ini.  “Kalau soal harga rahasia ya, harganya lumayan lah,” lanjut Rico.

Tak hanya bermodalkan kemampuan akting, Acha juga dianggap memiliki wajah yang enak dipandang sehingga sangat cocok jika pilihan tersebut jatuh ke tangan mantan kekasih Irwansyah tersebut. Selain itu, nama besar Acha yang dikenal bukan saja di Indonesia juga menjadi salah satu pertimbangan yang bisa menarik penonton.

“Acha itu enak dilihat ya. Dia juga punya nama bagus di Malaysia, Singapura dan Indonesia, itu pertimbangannya karena nanti film ini tidak hanya tayang di Indonesia,” ucap Rico.

Sementara itu, dalam film yang akan mulai produksi pada Februari 2016 ini, Acha bakal beradu akting bareng Fachri Albar dan Wulan Guritno. Selain bintang film Indonesia, BAYANG juga akan melibatkan aktor asal Malaysia dan Singapura.

“Selama ini kita artis baru terus, nah ada Acha ibaratnya suatu naik kelas. Dia akan main dengan Fachri Albar, ada Wulan Guritno. Aktor Malaysia dan Singapura juga. Kita mulai produksi Februari 2016 mendatang,” tutup Rico.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.