Bintangi Film Captain Amerika Tanpa Casting,Ray Sahetapy Bingung!

Tanpa banyak gembar-gembor dan sensasi, Ray Sahetapy membuktikan eksistensinya sebagai aktor berkelas internasional. Salah satu aktor senior Indonesia ini membuktikan bahwa meski telah berumur, karirnya di perfilman internasional justru makin moncer dan menakjubkan. Terpilih untuk membintangi Captain America: Civil War adalah buktinya.

Ray Sahetapy terpilih bintangi film captain America: Civil War tanpa casting yang membuatnya merasa bingung sekaligus senang dan bangga~www.bintang.com
Ray Sahetapy bintangi film captain America: Civil War tanpa casting~www.bintang.com

Yang membanggakan, mantan suami artis Dewi Yull ini ternyata membintangi film internasional ini tanpa melalui proses casting. Ya jika banyak artis Hollywood yang musti menjalani casting untuk bisa berperan dalam suatu film, aktor senior ini mendapatkan peranya di Captain America: Civil War tanpa harus mellaui proses yang rumit ini.

Meskipun tak menutupi rasa bangganya, Ray Sahetapy mengaku merasa bingung juga mengapa dia bisa terpilih untuk berperan dalam film Hollywood ini tanpa harus melalui proses casting seperti aktor lain pada umumnya. “Saya dipilih tanpa casting. Saya juga bingung kenapa mereka milih saya, kebetulan seni akting yang mereka lihat di The Raid, mereka minta rekomendasi,” turur Om Ray di studio 8 RCTI, Jakarta.

Ray Sahetapy mengaku bahwa menjalani syuting dengan para bintang papan atas Hollywood tak serumit yang dibayangkanya. Aktor yang menuai banyak pujian berkat peranya di film the Raid ini ini mengatakan syuting yang dijalaninya sangat mengasyikan dan tidak ribut sama sekali.

“Syutingnya sama aja, cuma, peralatannya besar. Di sana syutingnya enggak ribut. Asyik deh!” paparnya penuh bangga. Namun saat ditanya mengenai bocoran peranya di film ini, om Ray menolak untuk membicarakanya. Bukanya tak mau membaginya dengan wartawan, namun berbagai alasan melarangnya untuk melakukan hal tersebut.

Salah satunya ikatan hukum yang mengikatnya untuk tidak buka suara terkait peranya di film ini. Ray menegaskan bahwa dia tak punya kapasitas untuk memboorkan peranya di film ini. “Nah, yang itu enggak boleh. Hukum di sana kuat dan tegak. Makanya mereka kaya,” tuturnya sambil tersenyum.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.