Bintangi Film Garapan Woody Allen, Kristen Stewart Beri Bocoran

Setelah sukses membintangi film American Ultra yang belum lama ini rilis, kini Kristen Stewart tengah terlibat penggarapan sebuah film yang disutradarai oleh Woody Allen. Meski informasi ini telah tersiar, namun Kristen Stewart hingga kini masih enggan memberikan bocoran perihal film tersebut.

Bintangi Film Garapan Woody Allen, Kristen Stewart Beri Bocoran ~ mirro.co.uk
Bintangi Film Garapan Woody Allen, Kristen Stewart Beri Bocoran ~ mirro.co.uk

Tapi jangan sedih dulu, rupanya mantan kekasih Robert Pattinson ini membeberkan bagaimana karakter yang akan ia perankan dalam film tersebut. “Saya tak pernah memerankan seseorang seperti ini. Dia begitu santai dan ceria. Orang biasanya mengkasting saya untuk menjadi sosok pendiam,” ujarnya dalam konferensi pers film terbarunya, Equals seperti dilansir film-news.co.uk, Jumat (18/9/2015).

Kristen Stewart sendiri mengaku ini kali pertamanya ia membintangi film garapan sutradara terkenal sekelas Woody Allen. Meski sebelumnya ia telah bermain dengan sederet pemain yang cukup tenar lainnya; Steve Carell, Blake Lively and Jesse Eisenberg. Namun setelah mengenal Woody, baginya Woody adalah sosok yang sangat di luar dugaan.

“Woody adalah seorang yang menarik. Dia lembut, yang saya tak duga sebelumnya karena dia tampak galak dan sarkastik, tapi dia kelihatan begitu ketat dan tidak berbasa-basi,” kata mantan bintang Twilight tersebut.

Sementara itu, Kristen Stewart memulai karier aktingnya pada 1999 lalu, namun ia baru mendapat peran besar pada 2002 dalam film Panic Room. Meski begitu, namanya baru benar-benar melesat ke permukaan setelah memerankan Bella dalam franchise Twilight bersama Robert Pattinson.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.