Bintangi Film Ghostbusters Versi Wanita, Ini Peran Chris Hemsworth

Film daur ulang Ghostbusters versi wanita kini tengah sibuk digarap oleh sutradara Paul Feig dan di produseri oleh Ivan Reitman. Namun, ditengah kesibukan penggarapan film tersebut, ada kabar yang cukup menyenangkan datang dari sutradaranya sendiri. Melalui akun twitter pribadinya, Frei mengumumkan satu lagi bintang yang akan bergabung dengan pemeran lainya seperti Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon, dan Leslie Jones.

Chris Hemsworth akan menjadi resepsionis dalam film Ghostbusters versi wanita. ~ hollywoodreporter.com
Chris Hemsworth akan menjadi resepsionis dalam film Ghostbusters versi wanita. ~ hollywoodreporter.com

Adalah aktor tampan Chris Hemsworth. Tak seperti peran-peran sebelumnya yang selalu memegang peran karakter tokoh yang gagah dan perkasa seperti dalam film Thor dan Snow White and the Huntsman, Chris kini harus memerankan peran sebagai seorang resepsionis. Peran yang cukup unik bagi seorang Chris Hemsworth.

Film yang bertema fiksi ilmiah dan fantasi ini telah disiapkan oleh Sony agar bisa rilis pada 2016 mendatang. Selain itu, ada yang istimewa dalam penggarapan film jenis aksi-komedi ini, yakni naskahnya ditulis sendiri oleh sang sutradara bersama Katie Dippold. Sang sutradara sendiri belum lama ini sukses menyutradarai Spy yang filmnya menduduki peringkat pertama dibox office AS.

Seperti yang dilansir dalam Variety, bahwa pihak studio menghampiri Chris Hemsworth lebih awal untuk dijadikan karakter pria yang penting. Akan tetapi, aktor asal Australia itu tak langsung mengambilnya karena peran tersebut dianggap terlalu kecil. Sejak saat itu, Sony menulis ulang naskahnya agar bagian tersebut bisa ditingkatkan.

Kisah film baru Ghostbusters hingga kini masih belum terkuak, dan nantinya akan fokus pada para pemburu hantu generasi selanjutnya yang terdiri dari para wanita. Produksi Ghostbusters wanita akan dimulai musim panas tahun ini untuk ditayangkan pada musim panas mendatang, tepatnya 22 Juli 2016. Kita tunggu saja akan seperti apa film ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.