Bintangi Film Horor, Nabilah JKT48 Ditempeli Makhluk Halus?

Kabar keikut sertaan Nabilah JKT48 dalam membintangi sebuah film horor, belakangan ini marak menjadi pembahasan dikalangan para fans JKT48, atau yang kerap disapa VVota. Pasalnya, Nabilah mencoba mengembangkan bakatnya dibidang akting dengan ikut berperan dalam film horor berjudul ‘Wewe’. Namun, ternyata ada pengalaman yang kurang enak dirasakan Nabilah selama syuting, yakni ditempeli oleh makhluk halus.

Bermain dalam film horor, Nabilah ditempeli makhluk halus~jkt48news.com
Bermain dalam film horor, Nabilah ditempeli makhluk halus~jkt48news.com

Diterangkan oleh Nabilah dalam sebuah kesempatan, dirinya tiba-tiba merasakan panas disekitar lehernya, saat berada di tengah lokasi shooting. “Aku ngerasa ketempelan. Kerasa panas aja di leher” ungkap dara manis itu. Lebih lanjut Nabilah juga menjelaskan kemungkinan ia ‘ketempelan’ karena sedang tidak dalam kondisi fit saat shooting, “Katanya sih ketempelan. Mungkin karena lagi nggak fit juga badan aku” lanjutnya lagi.

Beruntung, dilokasi shooting tersebut terdapat ‘pawang’ yang dianggap mampu untuk menghalau gangguan dari penghuni dunia lain itu. “Ada pawang hantu di lokasi syuting. Jadi aku di sana baca-baca doa. Aku juga minta tolong ‘penghuni’ di sana untuk jangan ganggu karena aku lagi kerja” lanjut cewek cantik yang berusia 15 tahun itu. Nabilah sendiri mengaku percaya dengan keberadaan makhluk-makhluk tak kasat mata tersebut. Uniknya, ketika proses shooting dimulai, Nabila sama sekali tak takut dengan sosok hantu Wewe yang menjadi lawan mainnya.

“Pas syuting malah bercanda terus, ketawa-tawa mulu. Nggak ada seremnya sih menurut aku” ujarnya ketika menghadiri gala premiere film ‘Wewe’ tersebut. Selepas shooting Nabilah mengakui sering terbawa cerita dari sang mama tentang keberadaan hantu ‘Wewe’. Walaupun begitu, Nabila tetap menjadi gadis yang tak takut dengan sosok makhluk tak kasat mata, menurutnya hantu semacam zombie lebih menakutkan baginya, “Aku paling takut sama zombie. Pas nonton film zombie suka deg-degan” aku pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia itu.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.