Bintangi Film Malaysia, Baim Wong Akan Hijarah Dari Dunia Hiburan Indonesia?

Karir gemilang Baim Wong tak hanya bersinar di Indonesia, rupanya kelihaiannya dalam mengolah bakat akting sudah terkenal hingga Negeri Jiran Malaysia. Hal tersebut terbukti saat Baim Wong lagi-lagi ditawari untuk bekerja sama dengan rumah produksi Malaysia. Tak perlu pikir panjang, Baim Won pun langsung menerimanaya.

Bintangi Film Malaysia, Baim Wong Akan Hijarah Dari Dunia Hiburan Indonesia? ~ LIPUTAN6.COM
Bintangi Film Malaysia, Baim Wong Akan Hijarah Dari Dunia Hiburan Indonesia? ~ LIPUTAN6.COM

Rencananya, jika tak ada arang melintang, pertengahan bulan nanti Baim akan terbang ke New York, Amerika Serikat untuk melakoni syuting film Malaysia. Pria 34 tahun ini mengaku senang bisa kembali terlibat proyek bersama negara yang terkenal dengan menara kembarnya tersebut. Apalagi, ia dipilih menjadi satu-satunya orang Indonesia di sana.

“Ada Nurah Danis, Latifa dan Herma Fatimah. Kisahnya drama percintaan. Dan ini sudah tawaran ke empat atau ke lima kali untuk produksi Malaysia,” papar Baim Wong baru-baru ini. Lebih lanjut, Baim mengaku merasa cocok bekerja sama dengan orang-orang Malaysia. Mantan pacar Marshanda ini bahkan sempat berpikir untuk hijrah ke sana. Namun, Baim belum bisa memutuskan apakah akan dalam waktu dekat ini pindah.

“Sebenarnya sih kalau mau menetap belum tahu, tapi bicara pekerjaan nggak ada salahnya kayaknya kalau di sana. Ada benefitnya dari Malaysia, walau tetap ada sisi positif dari Indonesia dan Malaysia,” pungkas Baim Wong, yang sempat menjalin kasih dengan artis Malaysia, Elfira Loy ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.