Bintangi Iklan Mobil, Lee Kwang Soo Tunjukan Kejantananya Sebagai Seorang Pria

Aktor Korea tampan, Lee Kwang Soo menunjukkan kejantanan dan ketangguhanya sebagai seorang pria di iklan terbaru yang dibintanginya. Bintang Running Man ini menunjukkan dia seorang pria yang tangguh dan mampu menghadapi segala tantangn begitu membintangi iklan mobil Toyota.

Lee Kwang Soo bintangi iklan mobil keluaran pabrikan raksasa dunia, Toyota~ www.kpopmusic.com
Lee Kwang Soo bintangi iklan mobil Toyota~ www.kpopmusic.com

Lee Kwang Soo memang baru-baru ini mendapat kehormatan untuk membintangi iklan mobil RAV4 Hybird keluaran pabrikan Toyota. Popularitas dan pesona Lee Kwang Soo sebagai Prince of Asia, membuat pabrikan mobil sekelas Toyota mendapuk bintang berusia 30 tahun ini sebagai bintang iklan mereka.

Namun ada satu kejutan yang disimpan pihak Toyota saat merekrut bintang Running Man ini. Kwang Soo akan membintangi iklan mobil yang ternyata ditujukan untuk pasaran Amerika. “Kami mengontrak aktor Korea, Lee Kwang Soo sebagai model kami untuk pasaran ranah Amerika” ujar perwakilan dari pihak Toyota.

Kwang Soo pun membintangi iklan tersebut secara tak biasa. Di video pendek yang dirilis di Youtube dengan durasi kurang dari 1 menit itu, Kwang Soo tampak terlihat begitu tanggunh dan juga kuat. Pria tampan ini melakukan adegan survivor dengan melewati tantangan yang tak bisa dibilang ringan. Mulai dari berlari melewati lumpur, menaiki tembok tinggi dan melewati pagar berduri dilakukan aktor kelahiran Namyangju ini.

Meski begitu, Kwang Soo pun tetap menyelipkan ekspresi jenaka di setiap adegan yang dijalaninya. Pihak Toyota kabarnya akan merilis versi panjang video iklan Lee kwang Soo tersebut melalui SNS dalam waktu dekat ini. Namun pembaca BERANDA dan fans Lee Kwang Soo, bisa menikmati video pendek sang aktor Korea saat menjadi bintang iklan mobil ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.