Bintangi Shazam, Dwayne Johnson Bocorkan Tanggal RIlis

Baru baru ini aktor laga Dwayne “The Rock” Johnson mengkonfirmasi dalam sebuah wawancara bahwa film superhero adaptasi dari DC Comics, “Shazam” akan rilis lebih awal dari yang dijadwalkan. Dalam film itu, Dwayne akan memainkan karakter Black Adam, salah satu karakter villain dalam film.

Bintangi Shazam, Dwayne The Rock Johnson Bocorkan Tanggal Rilis ~ http://hgabmag.com
Bintangi Shazam, Dwayne The Rock Johnson Bocorkan Tanggal Rilis ~ http://hgabmag.com

“Tidak, saya tidak berpikir hal itu menjauh,” kata The Rock ketika ditanya tentang tanggal rilis “Shazam”. “Ini akan menjadi awal dari itu. Saya tidak berpikir di tahun 2019.” Dia mencatat bahwa fans tidak harus menunggu waktu yang lama untuk film yang baru saja dibintanginya ini.

Kembali pada bulan Oktober 2014, Warner Bros mengatur jadwal rilis film yang sedianya akan dirilis pada tanggal 5 April 2019. Tapi itu tidak benar-benar mengejutkan jika tanggal rilis akan berubah karena Dwayne sudah memberikan bocoran sedikit tentang hal itu dalam sebuah wawancara di gelaran ke 87 Academy Awards pada bulan Februari lalu .

“Kau tahu, mungkin terjadi sedikit lebih awal dari apa yang telah diperkirakan,” katanya menambahkan, “Script ini datang, itu bagus. Dukungan dari studio sangat besar. Dan itu adalah kesempatan besar terutama dengan adanya karakter Black Adam di mana Anda dapat melihat seorang pria yang dimulai pria buruk berubah menjadi anti-hero, kita bisa memanggulnya dengan sebutan ‘setan’….sedikit menebarkan pesona “. ujarnya

Diproduksi oleh Dwayne Johnson sendiri dibantu dengan Hiram Garcia, Michael Uslan, Peter Segal dan Michael Ewing, Kisah “Shazam” akan berpusat pada anak muda yang bernama Billy Batson yang menemukan dirinya berbakat dengan kekuatan penyihir Shazam untuk melawan kekuatan jahat.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.