Bisa Akting Bareng D.O EXO, Jo Jung Suk Merasa Antusias

Siapa yang tak mengenal aktor tampan Jo Jung Suk yang telah andal malang-melintang di dunia akting. tak tanggung-tanggung, ia berhasil membuktikan dirinya sebagai idola berbakat dengan berbagai penghargaan yang diraih, dinataranya KBS Drama Awards (2013) dan 33rd Korean Association of Film Critics Awards.

Bisa Akting Bareng D.O EXO, Jo Jung Suk Merasa Antusias. ~ allkpop.com
Bisa Akting Bareng D.O EXO, Jo Jung Suk Merasa Antusias. ~ allkpop.com

Kendati bisa dibilang telah senior untuk urusan akting, namun ia tak menampik dirinya bahwa dirinya memerlukan banyak hal untuk terus mengembangkan kemampuannya. Jo Jung Suk pun berharap melakukan sesuatu yang baru lewat akting yang dilakukannya bersama salah seorang personel EXO yaitu D.O.

Didapuk menjadi pemeran utama bersama D.O. EXO di film Hyung membuat aktor Jo Jung Suk merasa senang. Menurutnya, karakter yang ditawarkan padanya adalah karakter yang sangat ingin ia perankan.

Tak hanya soal karakter, yang membuat bintang drama tvN ‘Oh My Ghost’ itu antusias dengan film Hyung adalah lawan mainnya, D.O. EXO. Bagi Jo Jung Suk, berakting dengan artis bernama asli Do Kyung Soo itu akan menjadi pengalaman yang sangat berharga.

Seperti yang diwartakan oleh allkpop, Jo Jung Suk mengungkapkan kalau dia belum bertemu D.O. secara pribadi. Namun ia sudah melihatnya berakting di film Cart. Menurutnya akting D.O. EXO di film itu meninggalkan kesan yang besar pada dirinya. Sebagai senior, Jo Jung Suk pun tak malu mengatakan ingin belajar akting dari idol asuhan SM Entertainment itu

“Aku berharap untuk mencoba hal-hal baru dengan D.O. dan kupikir aku harus banyak belajar soal akting dari dia (D.O.),” ucap Jo Jung Suk.

Sementara itu, Hyung bercerita tentang hubungan antara dua saudara. Doo Sik (Jo Jung Suk) dipenjara karena kasus penipuan. Sedangkan sang adik, Doo Young (D.O.) harus menerima kenyataan setelah mengalami kecelakaan di pertandingan Judo tingkat nasional.

Proses syuting Hyung rencananya akan dimulai pada Oktober mendatang. Selain D.O. EXO dan Jo Jung Suk, belum ada nama pemain lainnya yang menyatakan bergabung di film arahan Kwon So Kyung ini. Film Hyung ditargetkan tayang pada tahun 2016 mendatang.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.