Bisma SM*SH Menangis Baca Script Film Garapannya Sendiri

Kata siapa film action melulu pukul-pukulan? Buktinya, Bisma Karisma saja menangis saat membaca script film yang akan dia bintangi.

Personel boyband SM*SH ini memang akan melakoni film layar lebar lagi, berupa film action yang sempat dikabarkan, Bisma akan menempa fisiknya bersama aktor The Raid.

Bisma
Bisma

“Saya nangis pas baca script, saya kasih lihat ke anak kecil pun dia nangis,” ujar Bisma.

Rupanya, film terbaru Bisma ini tak hanya berkutat dari action, melainkan ada drama yang akan menarik perhatian. “Ada dramanya, tentang keluarga dan anak-anak SMA, komplit deh,” tambahnya.

Bisma yang juga menjadi produser pada film yang masih dirahasiakan ini mengaku membuat film drama untuk memberikan rasa baru pada industri film Indonesia.

“Belum ada film action di kalangan remaja, mungkin beda dengan Joe Taslim. Tapi, anak remaja bisa kok action dengan penggarapan serius,” imbuhnya.

Namun, Bisma tidak hanya ikut-ikutan atau sekadar keren dengan film laga atau bela diri. Bisma memang memiliki ketertarikan dengan dunia martial arts.

Film ini akan diproduksi Oktober mendatang. Rencananya, syuting akan dilakukan kurang lebih satu bulan dan akan rilis awal 2016.