Bisnis Lipstick Laris Manis, Kylie Jenner Mewarnai Rambutnya Jadi Hijau

Menggeluti dunia Fashion membuat Kylie Jenner tak ingin melewatkan kesempatan emas untuk berbisnis. Adik tiri Kim Kardashian tersebut memilih Lipstick sebagai produk jualannya. Mendapat sambutan hangat, produk Lip Kits langsung laris terjual hanya dalam hitungan kurang dari 60 detik.

Bisnis Lipstick Laris Manis, Kylie Jenner Mewarnai Rambutnya Jadi HIjau ~ mirror.co.uk
Bisnis Lipstick Laris Manis, Kylie Jenner Mewarnai Rambutnya Jadi HIjau ~ mirror.co.uk

Dan untuk merayakan pencapaiannya dalam bidang bisnis ini, Kylie memutuskan untuk mengubah warna rambutnya. Seperti dikutip Mirror.co.uk, Selasa (1/12/2015) Kylie memilih warna hijau tua. Wanita 18 tahun tersebut tampak mewarnai total rambut panjangnya itu dengan warna yang mirip dengan rerumputan. Hanya di bagian belahan rambutnya, Kylie menyisakan sedikit warna hitam kecoklatan.

Tampil di depan publik dengan warna rambut baru tersebut, Kylie keluar dari sebuah toko bernama Dash di Los Angeles. Wanita yang dikabarkan berpisah dari kekasihnya, Tyga tersebut tampak memakai celana dan atas warna putih yang memperlihatkan bagian dadanya. Kylie menyapa fans dan berterima kasih atas dukungan mereka untuk produk lipstik matte miliknya itu.

Tak lupa, keluarga Kylie Jenner juga ikut mendampingi putri mereka. Ayah Kylie yang kini sudah menjadi transgender, Caitlyn Jenner, dan juga ibunya Kris Jenner dan kekasih mudanya Corey Gamble. Kylie Jenner menggeluti bidang model dan bisnis, ia pernah tampil beberapa kali untuk pemotretan majalah. Kylie ingin mengikuti jejak kakak kandungnya, Kim Kardashian dan Kendall Jenner.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.