Bisnis Makanan, Raffi Ahmad Beri Promo Menarik pada Pembeli

Raffi Ahmad berhasil membuktikan bahwa dirinya bisa sukses di dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi aktor, bintang iklan, maupun presenter. Nampaknya, Raffi ingin mencoba peruntungan di bidang lain. Ayah satu anak ini diketahui baru membuka usaha kulinernya yang bernama Raden.

Raffi Ahmad Jualan Makanan
Raffi Ahmad Jualan Makanan

Usaha milik Raffi beserta temannya, Denni sendiri menjual makanan berupa nasi lidah sapi beraneka rasa. Jualan makanan, Raffi pun tak takut tersaingi oleh restoran lain yang sudah punya nama besar di bidang kuliner.

“Jangan takut mulai lagi. Sama kaya anak aku baru bisa nangis doang sekarang, tapi 50 tahun lagi udah bisa bicara. Jadi dari nol dulu. Dulu saya memang pernah gagal pas bisnis restoran dan klub. Tapi saya nggak apa-apa, anggap saja buat belajar,” cerita Raffi.

Suami Nagita Slavina ini ternyata punya taktik jitu agar usahanya bisa laris manis dan dibeli banyak orang. “Kalau bisa beri makanan higienis, unik, insyaallah laku. Beli Raden 3 dapat kaos satu, itu misalnya pake promo-promo. Supaya orang menarik,” jelas Raffi

Walau sekarang sibuk sebagai pengusaha kuliner, Raffi tak lantas meninggalkan profesinya sebagai publik figur begitu saja. “Sekarang kan lagi geluti usaha kuliner, aku jalani dengan baik. Saya tuh ingin jadi artis sekaligus businessman atau entrepreneur juga, dan entertainment tetap jalan terus,” tutup Raffi.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing