Bisnis Pusat Kebugaran Andien Tembus Go International

Dunia keartisan memang tak selamanya akan menjadi sumber pengahsilan bagi para selebriti. Unutl itu, dewasa ini banyak selebriti tanah air yang membuka usaha untuk investasi mereka di masa depan. Salah satunya ialah penyanyi beralirran jazz, Andien. Andien telah sukses mengembangkan usahanya bergerak dibidang olahraga yakni pusat kebugaran “20Fitt”. Bahkan usaha yang digelutinya tersebut telah berkembang hingga mencapai Go International.

Bisnis Pusat Kebugaran Andien Tembus Go International
Bisnis Pusat Kebugaran Andien Tembus Go International

Andien memiliki impian untuk membawa bisnis bidang kebugaran tersebut dapat dibuka di banyak negara. Andien mengungkapkan di Indonesia usaha kebugarannya tersebut sudah ada 23 gerai dan 1 gerai yang dibuka di Kamboja.

“Di Indonesia sudah ada 23 gerai dan satu di Kamboja. Karena ini bicara tentang kesehatan dan aku suka melakukan yang bermanfaat buat orang lain. Insya Allah bisa melakukan semuanya,” ujar Andien yang baru melepas masa lajangnya tersebut.

Andien menuturkan bahwa masyarakat Indonesia harus diberi pemahaman mengenai edukasi tentang pentingnya kesehatan dan kebugaran.

“Kenapa mendukung, karena bisnis kami di bidang kebugaran. Dan kami rasa kalau bicara Indonesia secara luas harus diedukasi  kalau kesehatan dan kebugaran jadi kebutuhan sehari-hari,” ujar penyanyi beraliran jazz tersebut.