Ikuti Tren, Inilah 5 Bisnis Ruben Onsu Bersama Sarwendah

Membuka bisnis di berbagai bidang sepertinya sudah menjadi tren di kalangan artis Indonesia belakangan ini. Apalagi bagi mereka yang sudah memiliki pasangan atau bahkan telah menikah.

Baca Juga: 5 Pasangan Seleb Beda Agama Ini Tetap Langgeng Hingga Kini

Sebelumnya, ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang rajin menjalankan usaha berjualan bakmi, kripik singkong, dan kue. Kini, pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah juga terlihat makin getol mengembangkan sayap bisnis mereka.

Lantas, apa saja usaha yang sudah dirintis oleh orang tua Thalia tersebut? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Geprek Bensu

Ayam Geprek merupakan makanan khas Jawa Tengah. Namun di tangan Ruben Onsu, kuliner tradisional tersebut dikemas modern dengan tampilan menggoda dan tak kalah dengan ayam goreng ala Barat yang sering ada di mall-mall.

Ruben sendiri awalnya tak pernah berniat membuka usaha ayam geprek. Namun melihat tukang ayam langganannya kesulitan mendapatkan pembeli, ia pun akhirnya berinisiatif untuk membuka usaha anyar berbahan dasar ayam.

Geprek Bensu terbilang lumayan sukses dan sudah memiliki beberapa cabang di Jakarta. Kabar terbaru menyebutkan cabang di Surabaya akan dibuka dalam waktu dekat.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.