Bisnis Salon, Vicky Prasetyo Gandeng Mantan Pacar

Vicky Prasetyo nampaknya ingin mencoba peruntungan lain dalam kariernya. Tak puas menjadi komedian, Vicky kini merambah bisnis. Adapun bisnis yang akan dijalankan Vicky adalah usaha salon.

Vicky Prasetyo Bisnis Salon
Vicky Prasetyo Bisnis Salon

Rintis usaha salon, Vicky pun mengajak mantan pacarnya yakni Sabrina untuk bekerjasama. Diakui Vicky, usaha salon yang ia jalani itu membutuhkan modal Rp600 juta.

“Aku kan ada usaha dari entertain, aku bisa buka kuliner, karaoke, dan sekarang salon. Ini regulasi dari hasil-hasil entertain,” papar Vicky

Sabrina sendiri mengatakan bahwa kerjasama yang dijalin dengan Vicky murni sebagai rekan kerja. “Awalnya sih kita bercanda akhirnya ya sudah. Aku sudah kasih masukan buat dia (vicky) untuk usaha salon. Tapi Secara hubungan juga kita enggak ada lagi perasaan istimewa, kita berteman saja,” pungkas Sabrina.

“Itu menandakan Indonesia negeri pemaaf. Enggak harus bermusuhan, ini sih lebih kepada penebusan regenerasi. Jujur dulu aku pernah menyakiti hati Ayu, justru itu aku ingin membalas dengan yang bermanfaat,” timpal Vicky.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing