Bjorka Peter Morscheck Lahir, Ringgo Agus Rahman Malah Merasa Tak Berguna

Anak pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck membawa kebahagiaan tersendiri untuk pasangan selebritis tersebut. Sabai, yang melahirkan satu minggu lebih awal terpaksa harus menjalani operasi caesar. Sang bayi mungil pun mendapat nama yang diadopsi dari seorang penyanyi terkenal, Bjork. Bjorka Peter Morscheck, jagoan baru keluarga Ringgo dan Sabai.

Ringgo dan Sabai akhirnya memiliki jagoan kecil
Ringgo dan Sabai akhirnya memiliki jagoan kecil

Namun anehnya, kelahiran sang putra justru membuat Ringgo merasa tak berguna. Aktor yang terkenal melalui aksinya di film Jomblo! tersebut merasa tak memiliki andil apa-apa untuk Bjorka.

“Saya melihat istri saya luar biasa, karena perjuangannya berat, merasakan sakit sendiri waktu melahirkan, harus menyusui, dan masih harus merawat bayi. Saya merasa menjadi tak berguna, karena andil saya cuman sedikit,” ungkap Ringgo ditemui di Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Rabu (24/2).

Demi baby Bjorka, Ringgo rela bantu bersihkan kotoran
Demi baby Bjorka, Ringgo rela bantu bersihkan kotoran

Karena itulah, Ringgo berusaha melakukan segala yang ia bisa demi membantu Sabai mengurus sang bayi yang baru berumur beberapa hari.

“Saya saja gendong bayi saja belum bisa, masih harus pelan-pelan dan kaku melakukannya. Saya juga masih bingung nanti ada bayi di rumah gimana, tapi yang jelas saya mau membantu Sabai untuk sekedar ganti popok, bersihin kotoran biar Sabai nggak terlalu capek,” pungkas Ringgo.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.