Blusukan Bareng Di Pasar, Maudy Ayunda Selfie Dengan Perdana Menteri Inggris

Beberapa waktu lalu  Maudy Ayunda mengunggah foto bersama David Cameron di akun Instagramnya. Perdana Menteri Inggris tersebut memang sedang melakukan lawatan ke Jakarta untuk bersama-sama memperkuat kerjasama memerangi ISIS. Uniknya, ia ditemani oleh artis multitalenta, Maudy Ayunda.

Blusukan Bareng Di Pasar, Maudy Ayunda Selfie Dengan Perdana Menteri Inggris
Blusukan Bareng Di Pasar, Maudy Ayunda Selfie Dengan Perdana Menteri Inggris. liputan6.com

Dalam foto yang beredar, David Cameron terlihat sedang berada di sebuah warung. Terlihat ada sepiring pisang goreng menemani percakapannya dengan Maudy, pemilik warung, Ibu Juna, dan beberapa orang lain yang mungkin staffnya.

Maudy Ayunda dipilih untuk menemani David Cameron blusukan bukan tanpa alasan. Memang saat ini Maudy sedang berkuliah di Universitas Oxford mengambil jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics). Sebagai informasi, David Cameron juga berkuliah di jurusan dan universitas yang sama.

Kebersamaan Maudy bersama David memang sebuah permintaan khusus dari pihak duta besar Inggris di Indonesia. Uniknya,Maudy sempat dilema karena statusnya sebagai anak magang di salah satu perusahaan. “Jadi Maudy dihubungi pihak embassy secara khusus untuk menemani Perdana Menteri. Padahal dia ada meeting penting di kantor, di mana semua bahan dia yang pegang. Dia sempat bimbang, Namun karena kepentingan negara akhirnya Maudy pilih menyanggupinya ” ungkap Muren Jasmedi, Ibunda Maudy seperti yang dikutip dari kapanlagi.com.

Sementara itu, selfie bareng Maudy Ayunda dan David Cameron itu juga rupanya menjadi sorotan media asing seperti Telegraph dan Daily Mail. Di situs laman Telegraph dijelaskan David Cameron mencicipi pisang goreng sebelum berpose dengan penyanyi asal Indonesia. Tak hanya Indonesia, David Cameron juga akan melakukan kunjungan ke beberapa bagian di Asia Tenggara termasuk seperti Singapura, Malaysia, dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.