BoA Jadi Penyanyi Pertama Yang Adakan Konser di Sejong Center

Kwon Boa atau yang lebih populer dengan nama panggung BoA mendapat kehormatan sebagai artis Korea pertama yang mengadakan konser di Sejong Center. Hal tersebut dibenarkn oleh agensi yang menaungi penyanyi cantik ini, SM Entertainment. Mereka menyebut BoA akan jadi penyanyi pertama yang mengadakan konser tunggalnya di venue bergengsi tersebut.

Penyanyi cantik Korea, BoA akan menjadi artis wanita pertama yang mengadakan konser tunggal di Sejong Center for the Performing Arts~uniquemuse.wordpress.com
BoA artis wanita pertama yang konser di Sejong Center for the Performing Arts~uniquemuse.wordpress.com

Sejong Center for the Performing Arts sendiri adalah salah satu venue paling begengsi di Korea Selatan. Banyak musisi yang bermimpi bisa melaksanakan konser di tempat tersebut. Dan penyanyi cantik berusia 28 tahun ini mendapat kehormatan untuk tampil di sana sebagai penyanyi wanita pertama yang menghelat konser di Sejong Center for the Performing Arts.

Konser yang diadakan BoA ini sendiri akan jadi sesuatu yang berkesan untuk penyanyi cantik ini. Memilih tempat di Sejong Center for the Performing Arts, BoA akan menghelat konser sebagai peringatan 15 tahun kariernya di dunia musik Korea. Konser ini akan sangat berkean bagi BoA dan penggemarnya karena selain memperingati 15 tahun karirnya, venue yang dipilih pun sangat prestisius.

Konser 15 tahun peringatan karir BoA ini rencananya akan dihelat pada 22 dan 23 Agustus 2015 mendatang. Ini akan jadi konser solo kedua untuk BoA setelah sebelumnya tahun 2013 lalu, wanita cantik ini mengadakan konser di Olympic Park. Untuk konsernya kali ini BoA menjamin bahwa penggemar akan diajak benostalgia dengan lagu-lagu hits yang pernah dibawakanya.

BoA sendiri mengawali karirnya sejak tahun 2000 yang lalu. Wanita kelahiran Guri, Gyeonggi, South Korea ini mencuri perhatian berkat album debutnya yang bertajuk ID; Peace. Sejak saat itu, namanya terus melambung di kawasan Asia dan didapuk sebagai seorang penyanyi dan diva papan atas musik Kpop.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.