Bobbi Kristina Akan Dimakamkan Di Sebelah Makam Ibunya Pekan Ini

Bobby Kristina, putri dari Whitney Houston yang tak sadarkan diri selama lima bulan alias koma, akhirnya meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Atlanta. Wanita yang lahir di New Jersey tersebut meninggal dunia di usianya yang relatif masih muda yaitu 22 tahun.

Bobbi Kristina Akan Dimakamkan Di Sebelah Makam Ibunya Pekan Ini - tvguide.com
Bobbi Kristina Akan Dimakamkan Di Sebelah Makam Ibunya Pekan Ini – tvguide.com

Sebelumnya Bobbi telah ditemukan tenggelam tak sadarkan diri bathtub kamar mandi di rumah tempat tinggalnya pada akhir Januari 2015 lalu. Pihak kepolisian yang menangani kasus Bobbi tersebut menduga Bobbi telah tenggelam di dalam air selama sekitar 2 – 5 menit.

Jasad Bobbi rencananya akan diterbangkan ke New Jersey dan kemudian akan dimakamkam tepat di sebelah makam ibunya pekan ini. Pihak keluarga menyatakan bahwa kepergian Bobbi saat itu dikelilingi oleh keluarga besarnya hingga ang keluarga merelakan kepergiannya untuk selama-lamanya.

“Bobbi Kristina Brown meninggal dunia 26 Juli, dikelilingi oleh keluarga besarnya. Ia akhirnya tenang di sisi Tuhan,” ujar pihal perwakilan keluarga.

Ayah kandung dari Bobbi, Bobby Brown, mengungkapkan kesedihannya atas kematian putri tercintanya tersebut. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih ata ucapan berbela sungkawa dari berbagai pihak.

“Krissy (nama panggilan Bobbi Kristina) adalah seorang malaikat. Aku saat ini benar-benar seperti mati rasa. Keluarga kami harus menemukan cara untuk tetap bertahan hidup tanpanya dan hidup dalam kenangannya. Duka yang kami rasakan sungguh tak terbayangkan. Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk semua doa bagi Krissy dan keluarga kami dalam saat-saat berkabung ini,” ungkap Bobby.