Bocah Usia 6 Tahun Bagikan Hadiah Natalnya Untuk Tunawisma

Semangat natal tak hanya membanjiri orang dewasa, namun juga anak-anak. Seorang anak berusia 6 tahun, dari California tampaknya sudah memahami makan natal sebenarnya. Anak yang bernama Alex tersebut memberikan hadiah natal, makanan dan jaket kepada para tunawisma.

Alex, bocah usia 6 tahun yang merelakan hadiah natalnya untuk para tunawisma (foto: popdust twitter)
Alex, bocah usia 6 tahun yang merelakan hadiah natalnya untuk para tunawisma (foto: popdust twitter)

Bocah yang berasal dari California tersebut tergugah hatinya ketika melihat seorang tunawisma sedang tidur di bawah jembatan.

“Dia menanyakan banyak pertanyaan. Dia ingin tahu dimana pria tersebut tinggal, apa yang ia makan dan bagaimana agar tetap hangat.” ujar sang ibu, Machelle Hovater.

“Ini natal dan ini akan semakin dingin di luar, jadi setidaknya aku memberikannya makanan ringan, air dan jaket sebelum semua itu membeku.” ujar Alex

Machelle memberitahunya bahwa keluarganya hanya mampu untuk menyediakan keperluan untuk tunawisma tersebut dengan mengorbankan beberapa hadiah natalnya. Mengetahui hal tersebut, tanpa ragu-ragu Alex setuju.

Keluarga Alex memberikan 8 paket yang berisi jaket, makanan dan air dan Alex mengirimkan semua itu kepada orang-orang yang tinggal di jalan.

Machelle pun mengunggah video Alex saat melakukan hal baik di Youtube dengan harapan agar menginspirasi orang banyak. Dia juga berencana untuk menantang teman-temannya untuk membantu anaknya memberikan bantuan bagi yang membutuhkan dengan tagar #AlexGivingChallenge.