Bocoran Dari Vin Diesel, FAST AND FURIOUS 8 Bakalan Garap New York

Belum juga kita bisa menyaksikan aksi Dom Toretto dan kawan kawan di bioskop, film ini memang banyak mengalami penundaan masa rilis. Setelah sebelumnya nasip buruk menimpa, salah satu pemain intinya, Paul Walker yang harus meninggal secara tragis dalam kecelakaan tunggal dalam mobil balapnya.

Jika anda sedang penasaran setengah mati dengan sekuel ke tujuh FAST AND FURIOUS, ada berita sangat mencegangkan yang diucapkan sendiri oleh pemain senior sekaligus inti dari filmnya.

Fast & Furious 7 onbatam.com
Fast & Furious 7 onbatam.com

Vin Diesel mengabarkan bahwa sekuel film FAST AND FURIOUS akan segera di produksi, wow! padahal belum juga tayang secara perdana film ini, jika sesuai rencana memang tanggal 3 April baru akan keluar di bioskop Amerika sana, entah apakah Indonesia mendapatkan cacatan penayangan yang sama.

Selain itu Vin Diesel juga membocorkan tentang latar belakang dari sekuel ke delapannya dalam serial ini, New York akan dipilih sebagai sasaran selanjutnya.

Kalian tentu belum lupa bukan bahwa seorang Toretto berasal dari Los Angles dan kita belum menjelajahi kota tersebut, bisa juga akan ada set di London ataupun Jepang sebagai salah satu latar pendukung.

Jelas ini sama dengan perkataan Paul Walker yang menyatakan bahwa FAST AND FURIOUS akan tembus hingga FF10, kita nantikan saja perkataan punggawa FAST AND FURIOUS yang telah pergi meninggalkan kita semua.

Paul Walker this is for you, kami tak akan lupa kau pernah menjadi bagian dalam film yang menjadi besar ini. We Love You.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.