Bocorkan Tarif Model Bookingan, Anggita Sari: 8 Juta Itu DP Gue

Anggita Sari secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya pernah terlibat dan terjun langsung dalam prostitusi online. Kendati begitu, Anggita membantah dirinya menjadi PSK, melainkan hanya model bookingan.

Anggita Sari Bahas Tarif Layani Pria Hidung Belang
Anggita Sari Bahas Tarif Layani Pria Hidung Belang

“Gue bukan PSK. Ini namanya pekerjaan dan gue dibayar. Nggak sama semuanya gue mau. Model bookingan kali ya,” papar wanita seksi yang berprofesi sebagai model majalah dewasa

Ketika ditanya soal tarif Anggita kala berprofesi sebagai model bookingan, ia berani membocorkan kepada awak media. “Emang 8 juta itu DP gue. (Tarifnya) 20 Juta sekali main,” ungkap Anggita

Sedangkan tarif Anggita untuk sekali main mencapai Rp 20 juta. “Karena orang banyak yang nanya dan nggak percaya masa gue Rp 8 juta, dan gue udah males nutupin atau jaga image kayak model lain,” tutur Anggita

Selain mengungkap tarif model bookingan, Anggita juga blak-blakan soal kabar yang menyebut dirinya pernah jadi simpanan gembong narkoba terpidana mati Freddy Budiman.

“Pernah sama Freddy Budiman. Nggak sih pacar biasa aja. Gue nggak jadiin itu buat pencaharian gue sih. Gue kan juga punya pacar yang biayain, tapi kan nggak biayain yang mewah semewah simpenan,” tutupnya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing