Bodyguard Boy Group BEAST Pingsan Lantaran Dikerubuti Penggemar

Menjadi bodyguard artis ternama tentu diharuskan selalu siap dengan segala resiko-resiko yang muncul disekitar sang artis, termasuk dengan resiko dikerubuti oleh para fans sang artis tersebut, maka tak heran jika para bodyguard ini juga diharuskan memiliki stamina serta kondisi fisik yang kuat. Sayangnya, seorang bodyguard dari boy group BEAST rupanya harus kalah dari para penggemar yang mengerubutinya demi menemui sang artis pujaan.

Bodyguard Boy Group BEAST Pingsan Lantaran Dikerubuti Penggemar ~ kpopchart.net
Bodyguard Boy Group BEAST Pingsan Lantaran Dikerubuti Penggemar ~ kpopchart.net

Kejadian ini bermula saat boy group BEAST baru saja tiba di Hongkong dalam rangka konser mereka yang akan dilaksanakan di kota tersebut dalam waktu dekat. Layaknya kebiasaan yang sering dilakukan para penggemar, kedatangan dari boy group BEAST disambut antusias oleh para fans yang didominasi kaum hawa tersebut. Terlihat jelas dalam beberapa foto, para fans ini menyemut mengelilingi para anggota BEAST saat keluar dari pintu kedatangan bandara.

Dikerubuti seperti itu, para bodyguard ini tentunya kewalahan dalam menangani desakan para fans yang sekedar ingin mengabadikan moment kedatangan para idolanya ini. Sempat kesulitan saat memasuki mobil, para anggota BEAST akhirnya berhasil meninggalkan bandara setelah sedikit menyapa para penggemar. Namun sayangnya, seorang bodyguard tiba-tiba saja jatuh ke lantai pasca boy group BEAST meninggalkan bandara.

Belakangan diketahui, bodyguard tersebut rupanya mengalami kelelahan usai menghalau desakan para fans. Selain itu, udara Hongkong yang panas juga ikut andil dalam merubuhkan stamina bodyguard tersebut. Untungnya, kejadian tersebut tak lama terjadi, beberapa menit setelah terjatuh, bodyguard tersebut akhirnya kembali bangkit lalu melanjutkan aktifitasnya. Wah wah, dikerubuti fans ternyata mengerikan juga ya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.