Bongkar Aib Indra Bekti, Reza Pahlevi Malah Dimarahi Keluarganya

Reza Pahlevi mengaku sempat dimarahi oleh keluarganya pasca mengaku menajdi korban pelecehan Indra Bekti. Pria yang mengaku 10 kali lebih dikerjai Bekti ini, disebut sebagai pembawa malu oleh keluarganya. Hal ini dialami Reza pasca muncul di TV untuk menceritakan semua hal yang dilakukan Indra Bekti padanya.

Bongkar aib presenter kenamaan Indra Bekti di media, Reza Pahlevi dimarahi keluarganya~m.sooperboy.com
Bongkar aib Indra Bekti, Reza Pahlevi dimarahi keluarganya~m.sooperboy.com

Meski dimarahi oleh keluarganya, Reza Pahlevi mengaku kini mendapat dukungan dari mereka semua. Pasalnya Reza sendiri sudah menjelaskan alasan mengapa dia menceritakan aib yang menimpa dirinya itu didepan media. “Keluarga di kampung telefon. Saya dibilang bikin malu. Saya jelasin, di sini saya jadi korban. Akhirnya keluarga dukung saya,” tandas Reza Pahlevi.

Sama seperti Lalu Gigih Arsanofa, Reza sendiri mengaku masih kekeuh untuk melaporkan Indra Bekti pada pihak yang berwajib. Namun ternyata salah satu pernyataan Reza mengundang tanya dari pihak Indra Bekti. Pihak pengacara Indra Bekti heran mengapa Reza justru datang berkali-kali meski mengaku pernah dilecehkan Indra bekti.

Mereka juga bertanya mengapa Reza tak berontak atau berteriak, padahal mengaku dilecehkan di kediaman Indra Bekti sendiri. Tak heran pihak Indra Bekti lantas mempertanyakan motif sebenarnya Reza Pahlevi, mengaku menajdi korban pelecehan seksual suami Aldila Jelita ini.

“Paling enggak teriak atau melawan. Terus kalau teriak orang di dalam juga dengar. Terus ngapain enggak serumah bisa datang berkali-kali? Datang lagi, datang lagi. Terus kejadiannya juga sudah lama kan 5 tahun lalu. Kalau dari segi umur mah sudah jelas ada kejanggalan. Terus katanya di rumah, dia (Indra Bekti) kan enggak tinggal di situ,” kata Nanda Perasada, kuasa hukum Indra Bekti.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.