Bongkar Kasus Prostitusi Artis, Pengacara RA Diancam Diminta Bungkam

Pengacara mucikari artis RA, mengaku dirinya menerima terror serta diancam dan diminta bungkam ketika membuka borok protitusi kalangan kelas atas tersebut. Pieter Ell sang pengacara mengaku beberapa hari terakhir ini dirinya kerap menerima ancaman dari orang tak dikenal yang memintanya untuk bungkam dan berhenti membongkar borok prostitusi artis yang menjerat kliennya itu.

Pengacara RA diancam orang tak dikenal dan ditawari sejumlah uang agar tutup mulut dan tak membongkar kasus prostitusi artis~bangka.tribunnews.com
Pengacara RA diancam orang tak dikenal ~bangka.tribunnews.com

Pieter Ell memang diketahui paling vokal dalam kasus prostitusi artis ini. Sang pengacara meminta pihak berwajib untuk menangkap atau setidaknya memproses semua pihak yang terlibat dalam jaringan pelacuran ini. Jangan hanya klienya saja yang jadi kambing hitam dan menghadapi masalah ini sendirian, sedangkan para artis yang jadi pelacur justru melenggang bebas di luaran.

Namun akibat suaranya yang vokal ini, Pieter Ell mengaku mendapat teror melalui pesan tepon dari orang tak dikenal untuk memintanya bungkam. Terror ini intinya meminta pria yang jadi pengacara Robbie Abbas ini untuk berhenti mengungkapkan ciri-ciri atau siapa sajakah para pelacur atis yang konon pelangganya melibatkan pejabat di negri ini.

“Intinya dia minta dikondisikan agar klien saya bungkam,” katanya. Tak hanya itu, Pieter juga dijanjikan sejumlah uang agar mau menutup mulut dan tak lagi membocorkan perihal prostitusi yang menjerat kalangan selebritis ini. Hal ini mungkin erat kaitanya dengan pernyataan terbaru yang dilontarkan oleh Pieter Ell.

Menurut Pieter, klienya hanyalah pion belaka dalam bisnis lendir ini. Ada lagi sosok lebih besar, lebih kuat dan lebih berkuasa dalam kasus prostitusi artis ini yang belum tersentuh tangan hukum. Pieter memang belakangan ini mulai lagi membongkar siapa sajakah orang-orang yang mungkin bekerja sama dengan RA selain para artis tersebut.

Menanggapi hal ini, Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Surawan mengatakan akan terus mendalami semua pernyataan yang disampaikan oleh RA selama penyidikan. “Saat ini kami masih mendalami RA. Adanya nama-nama yang beredar itu kan bukan saat RA memberikan keterangan resmi ke polisi,” katanya seeprti yang dilansir laman Liputan6.com

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.