Borong Nominasi Penghargaan, Honor Acha Septriasa Malah Menurun

Salah satu ajang penghargaan bergengsi bagi insan perfilman tanah air, Indonesia Movie Award 2015 akan kembali digelar. Gelaran yang menganugerahkan penghargaan bagi insan kreatif yang memajukan industri film tanah air itu akan ditayangkan oleh stasiun TV RCTI, Seni, 18 Mei mendatang langsung dari Balai Sarbini Jakarta.

Ada beberapa kategori yang diperebutkan , salah satunya adalah kategori Best Actrees, salah satu aktris yang masuk kedalam nominasi ini adalah Acha Septriasa, ditemui di Jakarta, Acha mengaku senang dapat menjadi nominasi di ajang prestisius ini. “Saya tersanjung dapat tiga nominasi sekaligus, pertama Best Actrees, kedua Pasangan Terbaik berkat akting saya bersama Reza Rahardian di film Kapan Kawin, ketiga di film 99 Cahaya di Langit Eropa bersama Abimana,” ujar Acha.

Acha Septriasa mengaku bangga masuk kedalam nominasi IMA 2015 ~ http://www.clear.co.id
Acha Septriasa mengaku bangga masuk kedalam nominasi IMA 2015 ~ http://www.clear.co.id

Acha bersyukur berkat kerja kerasnya di industri layar lebar diapresiasi dengan baik oleh para juri yang menjadikan namanya masuk kedalam nominasi, “Dewan juri sangat besar perhatiannya pada karya saya. Saya merasa diperhatikan dari segi akting.” tambahnya.

Namun diakui Acha, meski dirinya dibilang berprestasi dengan masuk kedalam nominasi aktris terbaik, Acha mengaku prestasi yang membanggakan itu tidak membawa dampak positif bagi besaran kontrak yang didapatnya.

“Kalau di luar negeri semakin banyak sang artis masuk ke dalam nominasi atau meraih penghargaan, maka semakin naik pula honor yang ditawarkan. Kalau boleh jujur, di sini malah sebaliknya, makin menurun,” akunya.

Acha Septriasa menjadi nominee AMI 2015 bersaing dengan aktris lain seperti Atiqah Hasiholan, Chelsea Islan, Dian Sastrowadoyo, dan Marsha Timothy.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.