Bos Screenplay Bawa Cita Citata Ke Pelaminan Akhir Tahun Nanti?

Kisah cinta antara penyanyi dangdut cantik, Cita Citata dengan bos rumah produksi Screenplay, Richard R Pondaag memang bukan rahasia lagi. Keduanya tanpa ragu umbar kemesraan baik di depan kamera hingga berduaan hadir di berbagai acara.

Cita citata dan Richard R Pondaag siap menikah
Cita citata dan Richard R Pondaag siap menikah

Kali ini, keduanya ditemui di backstages suatu acara, dimana Richard menemani sang kekasih yang akan pentas malam itu. Keduanya yang nampak begitu mesra dan dekat satu sama lain pun enggan mengingkari hubungan yang terjalin. Bahkan ketika dicecar mengenai rencana pernikahan, pasangan dengan perbedaan usia tersebut tak berkilah.

“Doakan saja ya. Sejauh ini memang belum ada rencana sih, tapi kan siapa yang tahu,” ungkap Richard yang diketahui sebagai pemilik rumah produksi Screenplay Production.

Keduanya pun tak menampik ketika wartawan bertanya lebih jauh apakah rencana penikahan akan digelar akhir tahun ini. Hanya, Richard menegaskan bahwa baik ia dan Cita Citata masih memiliki banyak hal yang diurus. Salah satunya, karir sang kekasih yang masih panjang.

“Saya juga masih banyak yang diurus. Cita juga kariernya masih panjang, jadi masih lihat nanti seperti apa. Tapi kami juga nggak mau bilang nggak, doakan saja ya,” imbuh Richard. 

 

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.