Bosan dengan Peran Berhati Lembut, Baek Jin Hee Ingin Perankan Sosok Antagonis yang Kuat

Aktris asal Korea yang membintangi ‘My Daughter, Geum Sa Wol’, Baek Jin Hee mengatakan peran apa saja yang ingin dimainkannya. Hal itu diungkapkannya kepada majalah InStyle.

Baek Jin Hee ingin berperan sebagai antagonis (foto: allkpop.com)
Baek Jin Hee ingin berperan sebagai antagonis (foto: allkpop.com)

“Kurasa orang-orang mempunyai anggapan bahwa diriku itu cocok dengan warna putih. Karena itulah aku merasa berambisi menunjukan sedikit kekuatan, dengan hitam. Akan jadi bagus juga untuk mencoba karakter antagonis yang kuat seperti Tanasili dari ‘Empress Qi’, dan jika aku diberi kesempatan, aku ingin mencoba konsep lolita dalam sebuah fashion shoot juga.”

Dalam membintangi drama ‘My Daughter Geum Sa Wol’, Baek Jin Hee mendapat banyak pujian untuk aktingnya yang bagus dan sangat menghayati sebagai seorang putri yang berbakti. Baek Jin Hee, dalam drama yang ditayangkan di MBC tersebut memerankan peran utama sebagai Geum Sa Wol yang merupakan putri yang sangat berbakti yang bercita-cita membangun rumah impian untuk keluarganya.

Drama yang ditayangkan sejak 5 September 2015 dan masih tayang sampai sekarang, meraih rating yang tinggi. Kabarnya, drama tersebut akan berakhir pada 21 Februari 2015.