Boy Hamzah Merana Tak Bisa Jalani Ramadhan Bersama Keluarga

Boy Hamzah merasa sedih dan merana karena harus menjalani Ramadhan kali ini dengan jauh dari keluarganya. Kesibukan syuting sinetron 7 Manusia Harimau plus jarak yang memisahkanya dengan istri membuatnya harus rela tak menjalani Ramadahan ini bersama keluarganya. Merana, itulah yang kini dirasakan oleh pesinetron tampan ini.

Boy Hamzah harus menjalani Ramadhan kali ini tanpa keluarganya yang membuatnya merasa sedih dan merana~24tic.com
Boy Hamzah harus menjalani Ramadhan kali ini tanpa keluarganya~24tic.com

Meski begitu Boy Hamzah mengaki semua itu sudah resiko yang harus dijalaninya sebagai seorang entertainer. Sebagaimana yang kita tahu, Boy Hamzah dengan istrinya memang tak tinggal bersama. Sang istri Rina Amalia musti bekerja di pulau Kalimantan, sedangkan dirinya tinggal di ibu kota untuk syuting yang kini dijalaninya.

Saat ditanya perasaanya, ayah dua orang anak ini mengaku sedih. Kesedihan Boy bukan hanya karena dia tak bisa menjalani Ramadahan ini bersama keluarganya. Boy juga sedih karena tak bisa berkumpul bersama dua buah hatinya yang masih balita. Namun Boy menyadari bahwa yang dialaminya kini adalah bentuk perjuanganya untuk kehidupan keluaraganya yang lebih baik.

“Sebelum tidur kita main dulu (sambil menunjukkan foto buah hatinya). Kalau dirasa-rasain ya sedih, sebab kan memang harus menjalani. Saya disini berjuang, dia (istrinya) disana berjuang. Ya sudah digarisin begitu” tutur Boy seperti yang diliput oleh Selebrita Siang Trans 7. Tak bisa dipungkiri, Boy pun harus menjalani Ramadahan kali ini layaknya bujangan.

Untuk masalah buka puasa, Boy Hamzah mengaku akan menghabiskanya di lokasi syuting. Tak bisa menyantap masakan sang istri, Boy harus menikmati buka puasa kali ini dengan konsumsi yang disediakan di lokasi syuting 7 Manusia Harimau. “Mungkin buka puasa lebih banyak di lokasi. Makan nasi kotak, nasi prasmanan. Kita kan lagi berjuang nih pas syuting nih, jadinya nanti pas lebaran bisa liburan seminggu” tutur pria berwajah tampan ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.