Boyfriend Rental, Saat Para Pria Jepang Bisa Disewa Jadi Pacar

Anda wanita? Jomblo? Ngebet punya pacar untuk diajak jalan malam mingguan agar tidak di cap jones alias jomblo ngenes? Sepertinya layanan dari Jepang ini bisa anda gunakan, ladies. Baru-baru ini Jepang kembali memperkuat julukannya sebagai gudangnya hal-hal unik namun kreatif, dengan mengeluarkan sebuah layanan Boyfriend Rental atau yang disebut oleh orang Jepang dengan Rentaru Kareshi.

Boyfriend Rental, Saat Para Pria Jepang Bisa Disewa Jadi Pacar ~ wowkeren.com
Boyfriend Rental, Saat Para Pria Jepang Bisa Disewa Jadi Pacar ~ wowkeren.com

Mirip dengan makanan yang dijual, para pria ini ‘dijajakan’ oleh pihak penyediannya dengan berbagai pilihan. Namun, perlu diketahui harga dari para pria ini akan bervariasi sesuai tingkat ketampananannya. Bertarif mulai sekitar 500 ribu untuk satu jam nya, pria dalam layanan ini terdiri dari 3 level, yakni fresh, reguler dan spesial. Walau relatif mahal, rupanya pihak pemberi layanan ini memberi syarat dan ketentuan untuk para penyewanya.

Pasalnya, para pria ini tidak dapat diajak berhubungan badan dan dicium oleh sang penyewa, kontak fisik yang diperbolehkan hanyalah sebatas bergandengan tangan dan juga berpelukan. Belakangan diketahui, bisnis ini rupanya tak hanya satu melainkan marak beredar di Jepang, sehingga bisa dipastikan para wanita tak perlu takut stock pria sewaan ini dapat habis.

Seorang pria sewaan menemani pelanggan karaoke ~ twitter.com/hagiohagi
Seorang pria sewaan menemani pelanggannya berkaraoke ~ twitter.com/hagiohagi

Dari sebuah survey, diketahui bahwa 40% dari penyewa layanan ini adalah para ibu rumah tangga dan separuhnya lagi adalah pelanggan tetap. Lebih dari itu, para ibu rumah tangga diketahui menjadikan para pacar sewaan ini sebagai teman berbelanja alih-alih menjadi bodyguard sang ibu rumah tangga tersebut. Tak sedikit pula, ibu rumah tangga yang menjadikan para pacar sewaan ini sebagai teman karaoke diwaktu senggang. Bagaimana ladies? Ingin coba?

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.