Bra Kebesaran, Eunjung ‘T-Ara’ Dikritik Habis-habisan

Menjadi idola, terlebih dengan popularitas tinggi, tentu tak akan lepas dari kritik pedas masyarakat. Kali ini, giliran Eunjung ‘T-Ara’ yang mendapat kritik dari masyarakat gara-gara busananya.

Eunjung 'T-Ara' - detik.com
Eunjung ‘T-Ara’ – detik.com

Dalam sebuah event peluncuran brand yang dihadirinya, Eunjung dianggap berpakaian tak sewajarnya. Ia terlihat mengenakan bra kebesaran yang membayang di kaus lengan panjangnya yang berbahan elastis.

Jika dilihat sekilas, penampilan Eunjung memang tampak cantik dan tidak ada masalah. Tapi, jika diperhatikan dengan seksama akan tampak garis bra dari kaus yang dikenakannya. Netizen menganggap ukuran bra yang digunakan Eunjung kebesaran sehingga memunculkan garis bra tersebut.

Meskipun penampilannya terkesan sopan, tapi gara-gara garis bra yang membayang, Eunjung mendapat banyak komentar negatif dan cibiran.

“Sepertinya ada banyak ruang kosong di bra itu. Kalau mau pake bantala harusnya kau menggunakannya dengan benar,” tulis salah seorang netizen yang menganggap penampilan Eunjung tak pantas.

Komentar lain berisikan saran agar Eunjung mengenakan ukuran bra yang pas dan sesuai dengan tubuhnya, daripada mennggunakan bra kebesaran yang malah membuatnya tampak aneh.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~