Bradley Cooper Tinggal Bareng Irina Shayk Pasca Sulit Dapatkan Apartment Idaman

Entah kebetulan atau memang sudah direncanakan, aktor Bradley Cooper kabarnya kini tinggal bareng di apartment Irina Shayk pasca ia kesulitan menemukan apartment impianya. Hubungan yang terjalin antara sang aktor dengan mantan kekasih Cristiano Ronaldo tersebut memang semakin mesra dari waktu ke waktu. Kabarnya Bradley bahkan sempat punya rencana melamar Irina saat Thanksgiving ini.

Bradley Cooper dikabarkan telah tinggal di apartment Irina Shayk pasca kesulitan menemukan apartment impiannya~ buzzfeeds.it
Bradley Cooper dikabarkan telah tinggal di apartment Irina Shayk~ buzzfeeds.it

Keseriusan hubungan mereka semakin terlihat pasca Bradley dikabarkan pindah ke apartment Irina Shayk yang terletak di Perry St. di West Village. Sebelumnya, Bardley Cooper dikabarkan tengah sibuk berburu apartment yang letaknya tak jauh dari tempat tinggal sang kekasih tersebut. Namun berburu apartment yang sesuai dengan keinginanya agaknya sulit dilakuakn bintang Silver Linings Playbook ini.

Sebagai akibatnya, belakangan tetangga Irina kerap melihat pria tampan tersebut keluar masuk apartment model seksi itu. “Ketika dia pacaran dengan Irina, Bradley berubah semakin serius. Karena itu, dibandingkan berburu apartment barunya, dia malah kelihatan keluar masuk apartment Irina. Banyak yang melihat keduanya jalan-jalan disekitar tempat tinggal Irina lebih sering belakangan ini” tutur sebuah sumber pada Life and Style Magazine.

Hal ini lantas menimbulkan spekulasi bahwa keduanya memang akan semakin serius menjalani hubungan cinta yang terjalin ini. Selain diduga telah tinggal serumah, Iriana dan Bradley Cooper beberapa kali tertangkap kemera tengah menghabiskan waktu bersama dalam sebuah liburan mewah di Italia. Melalui foto-foto yang banyak tersebar di media, semakin menjelaskan kedekatan diantara mereka.

Bahkan sempat terdengar rumor bahwa Bradley Cooper akan melamar Irina Shayk saat Thanksgiving kali ini. Namun entah mengapa keduanya sepertinya tak jadi mewujudkan kabar bagus tersebut. Namun semakin hari kedekatan diantara keduanya menujukkan bahwa Bradley Cooper yang terkenal sebagai player tersebut, benar-benar bertekuk lutut di kaki Irina Shayk.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.