Briana Jungwirth Diancam Akan Dibunuh Oleh Fans Louis Tomlinson

Menjadi mantan Louis Tomlinson bukan hal yang mudah bagi Briana Jungwirth. Apalagi kini dia juga melahirkan anak laki-laki tampan, hasil hubunganya dengan anggota One Direction tersebut. Sebagian fans fanatik garis keras Louis Tomlinson dan One Direction, kabarnya menghina dan bahkan mengancam Briana dan juga keluarganya.

Melahirkan anak Louis Tomlinson, Stylist cantik asala Los Angeles Briana Jungwirth diancam fans One Direction~ www.mirror.co.uk
Melahirkan anak Louis Tomlinson, Briana Jungwirth diancam fans One Direction~ www.mirror.co.uk

Daily Mail mengkonfirmasi berita yang kurang sedap ini. Pihak keluarga Jungwirth bercerita bahwa Briana dihina sebagai wanita jelek yang mata duitan, sok eksis dan bahkan sosial media miliknya diretas haters. Tak hanya itu belakangan Briana juga diancam akan dibunuh oleh sebagian fans garis keras One Direction dan Louis Tomlinson.

Ancaman untuk keluarga Briana ini makin menjadi pasca Freddie Reign, anak Louis Tomlinson lahir tanggal 21 Januari kemarin. “Ini sudah berlangsung semakin menjadi-jadi. Para fans menyerang dan mencoba masuk ke akun media sosial kami masing-masing, menelpon ke rumah kami siang dan malam tanpa henti” ujar salah satu keluarga dekat Briana.

Ancaman dan hinaan yang makin menjadi ini membuat keluarga Jungwirth menajdi gerah. Tak mau keselamatan Briana dan juga baby Freddie tearancam, mereka akhirnya memutuskan untuk menempuh jalur hukum. Keluarga Jungwirth kabarnya telah menyewa pengacara untuk mendampingi mereka mengambil langkah hukum, untuk menghadapi sebagaian fans garis keras Louis Tomlinson yang membenci Briana Jungwirth.

“Kami melakukan segala cara untuk melindungi Brina dan keluarganya. Kami telah bicara dengan beberapa pengacara, karena kami menerima banyak sekali penghinaan dan hal menjijikan tentang keluarga kami. Semua orang bekerja sama, dan kami berada di pihak Briana. Kami berharap semuanya cepat berlalu” ujar keluarga Briana Jungwirth lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.