Briana Jungwirth Manfaatkan Anaknya Untuk Balikan Dengan Louis Tomlinson?

Briana Jungwirth dituduh memanfaatkan putranya untuk bisa balikan dengan Louis Tomlinson. Serangan pada sosok Briana Jungwirth tampaknya belum akan reda dalam waktu dekat ini. Briana sendiri sejak awal sudah mendapat hujatan dan komentar pedas pasca dikabarkan mengandung anak hasil hubunganya dengan Louis Tomlinson.

Rumor menyebut bahwa stylist cantik dan ibu muda Briana Jungwirth ingin balikan dengan Louis Tomlinson~ www.dailystar.co.uk
Rumor menyebut bahwa Briana Jungwirth ingin balikan dengan Louis Tomlinson~ www.dailystar.co.uk

Pasca melahirkan pun Briana Jungwirth tetap tak sepi dari hujatan sebagain fans garis keras One Direction, dan berita miring yang dialamatkan padanya. Mereka menghujat Briana sebagai wanita gampangan yang ingin mencari uang banyak dan popularitas, dengan mendompleng nama Louis Tomlinson. Tak hanya itu belakangan ini muncul gosip yang menyebut bahwa Briana memanfaatkan bayinya tersebut sebagai senjata untuk balikan lagi dengan Louis Tomlinson.

Kabarnya Briana tak peduli dengan sosok Danielle Campbell yang kini menjadi kekasih baru Louis. Briana disebut tak pernah menganggap sosok cantik itu ada. Wanita ini konon merasa diatas angin karena dia adalah ibu kandung dari anak biologis Louis Tomlinson. Buktinya Louis kerap menelpon dirinya untuk mencari tahu kabar tentang baby Freddie, anak hasil hubungan mereka berdua.

“Briana seolah tak mengangap keberadaan Danielle Campbell. Sepertinya Briana merasa ia bisa bersama Louis Tomlinson selamanya. Louise tak ingin sedetik pun berpisah dari anaknya, Freddie. Saat dia tak ada disamping Freddie, Louis sering menelpon atau mengirim pesan pada Briana untuk menanyakan kabar anak laki-lakinya tersebut.” Ujar sebuah sumber untuk Hollywood Life.

Cinta yang besar dari Louis Tomlinson pada Freddie inilah yang konon diamanfaatkan Briana untuk bisa kembali bersama anggota One Direction tersebut. Belum ada konfirmasi resmi dari keluarga Jungwirth mengenai gosip yang kurang enak ini. Meski begitu, keluarga Briana Jungwirth dikabarkan akan mengambil langkah hukum guna menghadapi haters yang menyerang dirinya, pasca melahirkan anak Louis Tomlinson.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.