Bromance “Larry Stylinson” Jadi Bukti Harry Styles-Louis Tomlinson Dukung LGBT?

Para penggemar One Direction terutama Harry Styles dan Louis Tomlinson mungkin tak asing lagi dengan “Larry Stylinson”. Ya istilah Larry Stylinson memang digunakan oleh para penggemar One Direction untuk menggambarkan bromance dan kedekatan antara Harry Styles dan Juga Louis Tomlinson.

Fenomena Larry Stylinson disebut sebagai bukti bahwa dua bintang one Direction Harry Styles dan Louis Tomlinson dukung LGBT~ www.movienewsguide.com/
Fenomena Larry Stylinson disebut sebagai bukti Harry Styles dan Louis Tomlinson dukung LGBT~ www.movienewsguide.com/

Namun belakangan berhembus kabar bahwa bromace Larry Stylinson digunakan oleh Harry Styles dan Louis Tomlinson untuk mendukung hak-hal LGBT. Memang meski tak semua setuju, tapi bromance kedua bintang One Direction ini kerap mebuat fans mereka terutama kaum hawa menjerit. Bahkan muncul beberapa fanfic atau cerita khayalan mengenai cinta sesama jenis Louis Tomlinson dan Harry Styles.

“Larry Stylinson memperoleh popularitasnya diantara komunitas LGBT. Saat ini banyak yang bilang bahwa bromance harry Styles dan Louis Tomlinson telah menginspirasi banyak orang untuk membuat karya tentang LGBT. Mereka juga bilang bahwa bromance keduanya telah menginspirasi banyak orang untuk mendukung pernikahan sesama jenis” kutip sebuah sumber untuk Inquistr.

Bukan itu saja, banyak yang bilang bahwa nama anak Louis Tomlinson Freddie Reign terinspirasi dari Freddie Mercury, vokalis Queen yang came out sebagai gay. Meski begitu, belum ada klarifikasi mengenai spekulasi tentang penamaan anak Louis Tomlinson itu.

Harry Styles dan Louis Tomlinson sendiri sudah tahu dengan fenomena Larry Stylinson yang menghebohkan penggemar One Direction tersebut. Meski keduanya tak menentang kaum LGBT, Louis Tomlinson pernah bilang dia sedikit merasa risih dengan munculnya cerita-cerita khayalan tentang hubungan cintanya bersama Harry Styles.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.