Brooklyn Beckham Ditawari Reality Show Keeping Up With The Kardashians

Sebagai putra sulung pasangan David dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham sering mendapat perhatian dari media dan khalayak luas. Dianugerahi wajah yang tampan warisan dari gen ayah bundanya dan kehidupan yang super mewah, Brooklyn adalah salah satu cowok paling diinginkan di dunia ini. Termasuk juga ketika ia ditawari untuk membintangi reality show keluarga Kardashian, Keeping Up With The Kardashians.

 Putra sulung David dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham ditawari tampil di reality show Keeping Up With the Kardashian~bleacherreport.net
Putra sulung David dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham ~bleacherreport.net

Ya rupanya pesona putra sulung David Beckham yang beranjak remaja ini menarik minat produser reality show Keeping Up With The Kardashians, Ryan Seacrest. Mantan presenter American Idol yang menjelma menjadi produser ini tertarik untuk menawari remaja berusia 16 tahun ini tampil di reality show yang dibintangi oleh Kim Kardashian dan keluarganya tersebut. Tak banyak, Ryan Seacrest menawarkan remaja tampan ini untuk tampil di 5 episode saja.

Naluri Ryan Seacrest sebagai seorang produser mengendus bahwasanya sosok Brooklyn akan menjadi magnet kuat untuk reality show kontroversial sekaligus be-rating tinggi ini. Tak heran jika dia kemudian berani menawarkan Brooklyn sebuah cek kosong agar diisi sendiri oleh putra sulung dari keluarga Becks ini. Selain itu Ryan Seacrest menyadari bahwa Brooklyn dengan jiwa remajanya yang masih labil butuh pembuktian diri bahwa dia sosok yang bisa berkembang tanpa harus berada di bawah bayang-bayang superstar orang tuanya.

“Di tak hanya mendambakan nama untuknya sendiri sebagais eorang pemain bola dan model, dia punya orang tua dan sahabat dalam daftar A( orang penting dan terkenal), serta mengencani seorang bintang muda Hollywood . Dia adalah salah seorang remaja paling terkenal di dunia saat ini” ungkap sebuah sumber untuk Daily Star menyuarakan keinginan Ryan Seacrest merekrut remaja ini untuk reality show Keeping Up With The Kardashians.

Namun sepertinya usaha Ryan untuk menarik Brooklyn ke dalam reality show Keeping Up With The Kardashians ini tak akan mudah. Pasalnya David dan Victoria beckham kurang suka dengan aksi keluarga Kardashian. Brooklyn yang dibesarkan dari keluarga terpandang yang menjunjung tingi nilai kesopanan dan didik sebagai gentleman, kabarnya tak begitu saja akan dilepas oleh orang tuanya membintangi reality show tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.