Brooklyn Beckham Mulai Berkencan, Victoria Beckham Gusar

David Beckham, yang kini menjadi seorang ayah dari anak remaja, Brooklyn Beckham ungkapkan kehidupannya tersebut bersama istrinya yang kini melihat anaknya beranjak dewasa.

Brooklyn Beckham yang kini mulai beranjak dewasa dan berkencan membuat Victoria Beckham gusar (foto: mirror.co.uk)
Brooklyn Beckham yang kini mulai beranjak dewasa dan berkencan membuat Victoria Beckham gusar (foto: mirror.co.uk)

Mantan punggawa Real Madrid tersebut mengatakan bahwa ibu dari Brooklyn, Victoria Beckham, yang paling merasakan susah payahnya melihat anaknya tumbuh dan berkencan.

“Aku pikir akan lebih mudah untukku daripada ibunya, kau tau kan? Melihat putra kecilnya keluar dan berkencan.”ujarnya sambil tertawa

Memiliki seorang putri, Harper Seven. yang kini berusia 4 tahun membuat David Beckham juga memikirkan mengenai putrinya saat beranjak dewasa.

“Tentu saja untuk ibu-ibu aku rasa agak lebih sulit untuk melepaskan anak lelakinya tetapi tentu saja sekali Harper memulai aku malah tak ingin memikirkan mengenai hal tersebut.”ujar ayah dari 4 anak tersebut

David Beckham juga mengatakan bahwa dirinya akan menerapkan peraturan yang agak sulit jika anak perempuan satu-satunya tersebut akan berkencan nantinya.

Brooklyn Beckham dikabarkan berkencan dengan Sonnia Ben Ammar. Namun, kemarin putra sulung David Beckham tersebut kepergok jalan dengan Chloe Moretz.