Brooklyn Beckham Tunjukkan Rasa Sayang Kepada Adik Perempuannya Di Instagram

Brooklyn Beckham, anak sulung dari pasangan selebriti papan atas yaitu David Beckham dan Victoria Beckham tersebut kini telah berusia 16 tahun, sebuah angka untuk usia menuju dewasa. Cowok yang mewarisi ketampanan ayahnya tersebut, tampaknya semakin mencuri perhatian wanita saja.

Brooklyn Beckham Tunjukkan Rasa Sayang Kepada Adik Perempuannya Di Instagram - mirror.co.uk
Brooklyn Beckham Tunjukkan Rasa Sayang Kepada Adik Perempuannya Di Instagram – mirror.co.uk

Tidak hanya tampan, Brooklyn tampaknya sangat rajin melakukan latihan fisik sehingga memiliki otot tubuh yang kekar yang membuat para wanita semakin tergila-gila kepada sulung dari empat bersaudara tersebut.

Tetapi, ada hal yang membuat hati publik semakin suka dengan sosok Brookyn yaitu ia tak malu-malu menunjukkan kecintaannya terhadap keluargannya salah satunyta terhadap adik bungsu perempuannya, Harper Seven.

Yak, baru-baru ini Brooklyn mengunggah sebuah foto di akun instagram miliknya yang menunjukkan kedekatan dengan sang adik bungsunya tersebut. Di foto tersebut tampak keduanya melakukan hiking bersama di sebuah puncak gunung. Tak lupa Brooklyn juga menuliskan caption romantis di foto tersebut.

Brooklyn Beckham Tunjukkan Rasa Sayang Kepada Adik Perempuannya Di Instagram - kapanlagi.com
Brooklyn Beckham Tunjukkan Rasa Sayang Kepada Adik Perempuannya Di Instagram – kapanlagi.com

“Hiking menyenangkan bersama dengan adikku tersayang,” captionnya.

Foto dengan nuansa hitam putih dan dengan caption yang romatis tersebut cukup menunjukkan bahwa Brooklyn memang sangat mencintainya keluarganya. Apalagi menunjukkan rasa sayangnya terhadap adik perempuannya itu, yang tak biasa dilakukan oleh cowok kebanyakan.