Bruce Jenner Punya Koleksi High Heels dan Gaun di Lemarinya

Berita came outnya ayah tiri Kim Kardashian, Bruce Jenner memang tengah menjadi omongan banyak orang hingga kini. Bagaimana tidak, sebagai publik figure Bruce Jenner dengan lantang dan terbuka mengakui bahwa dia adalah transgender dan bahkan kabarnya telah menjalani operasi kelamin.

 Bruce Jenner punya koleksi banyak sekali high heel dan gaun yang tak sabar untuk segera dipakainya~www.thebreakingtimes.com
Bruce Jenner punya koleksi banyak sekali high heel dan gaun ~www.thebreakingtimes.com

Dengan nama besar Kardashian yang juga melekat padanya, Bruce Jenner tanpa sungkan menujukkan sesuatu yang menurut banyak orang menyimpang dan tidak normal. Namun keluarga Kardashian sendiri kabarnya mendukung keputusan Bruce ini. Bahkan banyak selebritis dunia yang tak sungkan menunjukkan support mereka pada pria yang pernah menjadi olahragawan ini.

Sebuah sumber terdekat kelurga Kardashian bahkan membuka fakta bahwa Bruce kini menjalani kehidupan yang glamour layaknya wanita. Dia bahkan memiliki koleksi high heels dan juga gaun yang banyak sekali di lemari rumahnya. Bruce Jenner juga kini suka menghabiskan waktunya untuk mempercantik diri serta menggunakan gaun dan sepatu hak tinggi yang konon sudah dikoleksinya sejak lama.

“Dia sangat antusis sekali mengenai segala sesuatu yang berhubungan dengan wanita. Dia suka berdandan, dia suka mengenakan high heels dan menata rambutnya “ ujar sumber tersebut. Informan ini juga mengatakan bahwa akhir-akhir ini Bruce Jenenr menghabiskan waktunya untuk berbelanja gaun secara online.Dia juga menambahkan bahwa Bruce tak sabar untuk tampil di depan umum dengan dandanan seorang perempuan seutuhnya.

Bruce sendiri kabarnya tengah melakukan terapi hormon untuk membuatnya tampak lebih feminine dan selayaknya wanita kebanyakan. Sumber ini juga mengklaim bahwa mengaku sebagai perempuan, adalah hal terbaik yang ditunggu oleh Bruce selama ini. Dan setelah pengakuanya beberapa waktu lalu, pria berusia 65 tahun ini merasa sangat lega dan tak punya beban lagi dalam hidupnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.